by

Joel Bahar Garap QQ Tamara Salah Satu Talent Bosbro Production

QQ Tamara diapit Heru Bosbro dan Joel Bahar.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya talent BosBro Production digaet oleh producer dan pencipta lagu kondang Joel Bahar.  Setelah seblumnya ada Carmelita Babyta,  Roosalinda,  Dominiq key kini giliran QQ Tamara, model asal kota Palembang yang akan membawakan lagu hasil karya Joel Bahar dengan Judul “CIUS CIUS”.
“Aku sungguh tidak menyangka bisa rekaman lagu Kak Joel Bahar, kayak mimpi saja,  tapi aku maunya Duo jadi aku masih cari teman Duo” Ujar QQ Tamara pemilik akun instagram @qq_tamara saat ditemui di studio Global Link Artist milik Joel Bahar.

Walau sudah take vokal 2 buah lagu namun sampai detik ini QQ Tamara belum menemukan teman duetnya. 

“Pokoknya kita cari buat temen duetnya QQ Tamara yang Cantik,  bisa nyanyi usianya 20-23 tahun lah.”komen Joel Bahar kakak dari artis Anisa Bahar. 
Untuk pembutan video klip rencananya akan disutradarai oleh Heru BosBro dan mengunakan model-model cantik hasil casting yang diadakan oleh BosBro Production.

“Jadi casting untuk model Video Klip cukup mudah asal cantik usia 17-25 tahun kirim foto dan cv ke WA 08159222111” tegas Heru BosBro selaku sutradara dan manager di BosBro Production.

Kurang lebih ada 5 Video klip Hasil karya Sutradara Heru BosBro bisa dilihat di youtube Channel BOSBRO TV.[]

Comment

Rekomendasi Berita