by

Josie Putri Suka Dengan Penampilan “Sexy, Simple Dan Elegan”

Josie Putri.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Namanya sangat mudah diingat, Josie Putri. Gadis kelahiran tahun 1993 ini tampak sumringah saat berbincang dengan radarindonesianews.com di Griya Intan Kav 21, Buncit Raya, Pejaten Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

Josie bermaksud ikut casting untuk sebuah film, “Obsesi” garapan Pradipta Dewabrata yang akan difestifalkan di Hungaria dan Bulgaria. 

Tampil dengan light dress kuning muda dan rok warna coklat memberi kesan anggun gadis peranakan Betawi dan Jawa ini. “Sebenarnya aku lebih suka warna merah dan putih.” Ujarnya tersipu.
Merah menurut anak kedua dari tiga bersaudara ini memiliki makna berani dan mendorong semangat. Putih lanjutnya, bermakna sederhana. Ini yang juga menjadi karakter gadis berambut ikal yang kini fokus pada film Obsesi garapan Pradipta Dewabrata ini.

Josie memiliki segudang latar belakang yang membuatnya mudah menguasai script dan tentu saja bermain peran dalam aktingnya. Sebut saja FTV, “Duyung”, “Anak Jalanan”, “Surga Yang Terlupakan”  dan juga bintang iklan sebuah produk menjadi added value bagi gadis yang penuh obsesi ini.

“Dulu aku ga diizinin papa untuk terjun ke dunia akting tapi mama mendukung,” Ungkap Gadis yang hobi tarveling ke wisata pantai dalam wawancara.

Pantai, ujar Josie merupakan tempat yang sangat relax. Di tempat ini tambahnya, dapat melepas depresi dan tekanan pekerjaan. “Aku sering berlibur ke pantai di Bali dan Pataya.” Imbuh gadis yang mengidolakan Arie Laso yang sangat romantis dan Megan Trainer di musik R&B ini.

Di dunia perfilman, Josie mengagumi Angelina Jolie yang menurutnya smart dan menjadi inspirasi. Film yang diperankan Jolie ungkap gadis yang suka penampilan sexy, simple dan elegan ini, memiliki misi dan pesan  moralyang kuat.
Ketika ditanya soal kehidupan, Josie mengatakan bahwa hidup itu sebuah pilihan. Hidup itu merupakan untaian kisah dan cerita. Bila dimulai dengan peran yang baik maka akan berakhir dan ending dengan baik. Begitu juga sebaliknya, bila kita menyimpang, maka akan berakhir buruk. Kepada rekan artis Josie berpesan agar bersungguh sungguh  dan berjuang keras apapun yang terjadi.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 18 =

Rekomendasi Berita