by

Kabupaten Nias Raih Peringkat “CC”Dari Kemenpan Dan Reformasi Birokrasi RI (PAN-RB)

Piagam penghargaan Kemenpan untuk Kabupaten Nias.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi menyerahkan hasil evaluasi akuntabilitas kerja pemerintah daerah yang dilaksanakan di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, Senin 25/01/2016.

Dalam laporan Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Nias Desmon Zebua kepada Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bahwa acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kerja pemerintah tahun 2015 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pada tanggal 25/01 yang lalu dihadiri oleh 156 Kabupaten /kota se- Sumatera Utara dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY).

Lebih lanjut Desmon Zebua menyampaikan, bahwa 33 Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara, 8 Kabupaten/Kota mendapatkan nilai Cc (cukup) dan 25 Kabupaten/Kota mendapatkan nilai C (kurang). Berdasarkan Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor: Und/59/S.PANRB/01/2016 tanggal 20 Januari 2016, dari 8 kabupaten/kota yang mendapat nilai Cc dan satu-satunya Pemerintah Kabupaten Nias yang mendapatkan nilai Cc tersebut di ke-pulauan Nias.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F.Yanus Larosa, M.AP, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias yang diwakili oleh Sekretaris BKD Kabupaten Nias Fanolo Laoli dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Nias Desmon Zebua.(Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 18 =

Rekomendasi Berita