by

Kadis PU : Persiapan Sambut MTQ VII Kepri Selesai Tepat Waktu

Foto/Rudi/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, Kepri |Sempena pelaksanaan MTQ se-Provinsi Kepri pada hari Minggu 7 Mei 2018 bertempat Desa Lanjut Kecamatan Pesisir Kabupaten Lingga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga, Said Nursahdu yang akrab disapa Jhon, mengatakan, Kita pastikan satu hari sebelum hari H pelaksanaan kegiatan MTQ semua persiapan sudah selesai.
“Kita sebagai tuan rumah harus memberikan yang terbaik walaupun harus bekerja exstra keras, kita pastikan satu hari sebelum kegiatan acara MTQ se-Kepri ini dimulai. tepatnya 06 mei nanti semua pelaksanaan pekerjaan sarana prasarana persiapan siap dikerjakan”, tegas Jhon kepada kepada media sore kamis (03/05) di lokasi Astaqa Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.
Memang Pelaksanaan MTQ ini hanya bersisa 4 (empat) hari lagi dari tanggal yang sudah ditetapkan yakni tanggal 07/05 kedepan, namun kami sangat yakin semua persiapan akan rampung dikerjakan, apa lagi sekarang ini hanya tinggal beberapa pekerjaan saja yang masih dikerjakan.
Sekarang,tambahnya, kita lagi mempersiapkan dua lapangan parkiran yang berlokasi dikedua sisi bahu jalan masuk menuju Astaqa dan atas izin masyarakat setempat kita akan gusur membersihkan lahan parkiran yang direncanakan untuk sisi kiri jalan masuk menuju Astaqa khusus untuk parkiran kendaraan bermotor,
Hal senada juga dikatakan Ketua IWO Kabupaten Lingga, Mardian yang akrab disapa Atak, demi mensukseskan kegiatan MTQ se-provinsi Kepri ini saya akan minta pada pekerja saya untuk menata sebagus mungkin jalan masuk lahan parkiran, agar setiap pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor merasa nyaman. dan pekerjaan menutup parit-parit menggunakan papan ini saya targetkan dua hari selesai.[Rudi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + four =

Rekomendasi Berita