by

Giat Goro Bersama Sambut MTQ VII Di Kabupaten Lingga

Foto/Rudi/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, Kepri | Dalam mendukung pelaksanaan MTQ VII Provkepri di kabupaten lingga pada 07 mei 2018 ini Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dabosingkep, melakukan kegiatan goro bersama disekitar area Mapolsek Dabosingkep. Jum’at (04/05) sekitar pukul 08:00 Wib pagi.

Kapolsek Dabo, Inspektur satu P. Hanif, saat dikonfirmasi mengatakan, giat tersebut dilakukan agar seluruh lingkungan dihalaman mapolsek Dabosingkep dan sekitarnya tetap bersih dan selalu rapi, katanya

S”elain itu juga giat ini merupakan perintah lisan bapak kapolres lingga AKBP. Joko Adi Nugroho kepada semua Kapolsek yang ada di wilayah hukumnya untuk terus menjaga kebersihan, terutama dalam mendukung pelaksanaan MTQ VII tingkat Provkepri.” ujar Kapolsek Dabosingkep.

“Kita benahi semua halaman, dimulai dengan memotong rumput, menyapu halaman, membersihkan drainase, mengecat pagar dan membuat rak.” katanya.

“Dalam menjaga kebersihan di mako ini, lanjutnya, semua anggota di jajaran polsek Dabosingkep di kerahkan, ini sudah hampir rampung.” paparnya.

Menurutnya, giat goro ini harus dipertahankan terus sebab banyak nilai positifnya, selain menjaga lingkungan agar selalu bersih, goro bersama dapat meningkatkan hubungan silahturahmi di antara sesama anggota hingga terjalin hubungan yang baik, dengan demikian apapun rencana kegiatan internal maupun external dapat berjalan lancar. [Rudi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 9 =

Rekomendasi Berita