by

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Kediri

Foto: Taufiq/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, KEDIRI –  Kepolisian Resort Kediri Jawa Timur melaksanakan upacara serah terima jabatan Waka Polres, dan Kapolsek Pare di halaman Mapolres Kediri, Sabtu (29/04). Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kediri telah berganti dari Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si kepada Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH. Serta Jabatan Kapolsek Pare dari AKP Saiful Alam SH MH kepada AKP Mustakim SH. 
Acara sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH di Lapangan Tenis Mapolres Kediri yang diikuti Pejabat Utama Polres Kediri, Para Kapolsek dan seluruh anggota serta Bhayangkari Cabang Kediri.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/847/IV/2017/Ro SDM tanggal 19 April 2017 Kompol Yakhob Silvana Delareskha SIK M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kediri dengan diterbitkannya Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/846/IV/2017/Ro SDM tanggal 19 April 2017 berpindah tugas ke Ro SDM Polda Jawa Timur dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespimen Polri. Sedangkan Jabatan Wakapolres Kediri di isi oleh Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dit Lantas Polda Jatim selanjutnya Kapolsek Pare yang sebelumnya dijabat oleh AKP Saiful Alam SH MH dimutasikan ke Polda Jatim dan digantikan oleh AKP Mustakim SH.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Serta sebagai sarana penyegaran organisasi.

Selain itu AKBP Sumaryono SH SIK MH mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan oleh Kompol Yakhob Silvana selama menjabat Wakapolres Kediri, serta selamat atas kelulusannya dalam test Ujian Sespimen Polri angkatan ke 57 Ta 2017, semoga dilancarkan dalam pendidikan dan karirnya. Sedangkan untuk Wakapolres yang baru, Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kediri, semoga bisa krasan dan berbaur dengan masyarakat Kediri.

“Saya sampaikan Selamat atas kelulusan Kompol Yakhob Silvana dalam Ujian Sespimen Polri angkatan ke 57 Ta 2017, semoga dilancarkan dalam pendidikan dan karirnya, serta kepada Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH selamat bertugas dalam Jabatan sebagai Wakapolres Kediri”. Sambut AKBP Sumaryono SH SIK MH Kapolres Kediri.

Acara serah terima jabatan dilanjutkan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polres Kediri yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Kediri.(PICK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 15 =

Rekomendasi Berita