by

Kepala Bidang PSMPH Hadiri Penandatanganan Seleksi Interview PJLP

Kepala Bidang PSM-PH, Drs.Henri Perez, Msi, saat wawancara dengan radarindonesianews.com


RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kepala Bidang Peran Serta Masyarakat Dan Penegakkan Hukum (PSM-PH) DKI Jakarta, Drs. Henri Perez, Msi, hadiri interview dan penandatanaganan kontrak 500 PJLP (Penyedia Jasa Layanan orang Perorang) di Bumi Perkemahan Ragunan, Rabu (11/1).

Kegiatan ini ujar Henri, merupakan rangkaian proses seleksi yang telah berlangsung sejak 3 Januari lalu. Henri yang sebelumnya bertugas di perhubungan ini menekankan langkah persuasif manakala ditemukan pelanggaran. Sosialisasi menurutnya menjadi bagian penting terkait langkah persuasif dimaksud.

“Bila ditemukan pelanggaran di lapangan, kita akan tempuh langkah-langkah persuasif.” Ujarnya kepada radarindonesianews.com.

Sebagai pejabat baru, Kepala Bidang PSM-PH, Drs. Henri Perez, Msi, mengatakan, dirinya akan bekerja mengikuti aturan yang berlaku sesuai Perda.

Ketika ditanya seputar perbedaan bidang kerja saat di Perhubungan dan sekarang, Henri mengatakan, tidak ada perbedaan. Secara psikologis, semua menurutnya sama saja dan merupakan amanah dari pimpinan.

“Bagi saya, tidak ada perbedaan, semua pekerjaan itu tugas dan amanah dari pimpinan.” Imbuh Henri Perez. [GF]

Comment

Rekomendasi Berita