by

D’Masiv Ajak Penggemar Umroh dan Ngaji Bareng di Tanah Suci

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Grup band D’Masiv mengajak para penggemarnya untuk umroh dan ngaji bareng di Tanah Suci ikut bersyiar dan berdakwah dalam program yang dikemas dengan baik yaitu umrah dan Ngaji Bareng bersama D’Masiv Ft Raeff di Makkah dan Madinah.

Rian vokalis Grup Band D’Masiv mengatakan, “ ini bukanlah sekedar umrah secara personal dari anggota group bandnya, tapi lebih dari itu, mengajak semua orang untuk bisa ikut meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ” kata Rian dalam siaran pers di Hotel Betawi Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/1) siang.

“Umrah dan Ngaji Bareng di Makkah dan Madinah ini, akan dilaksanakan pada 4 Maret 2017, tak hanya mengajak Dmasiv pun membuat sebuah gerakan mengundang para penggemarnya ikut ‘Umrah dan Ngaji Bareng’, “ tambah Rian.

“Aktifkan RBT salah satu lagu kita dan dua orang pemenang bisa ikut mengaji dan umrah bersama D’masiv dan Raeff di Makkah dan Madinah,” ujar Rian.

Kamu juga juga bisa cek info lengkap tentang program ini di http://umrahdmasiv.com/ ya. Kolaborasi bersama Raeff tidak asing lagi bagi D’masiv medio 2016 lalu, keduanya merilis sebuah lagu kolaborasi “Thola’al Badru” di lagu ini Rian dan Raeff bernyanyi dalam bahasa Ibu masing-masing (Indonesia dan Inggris) dan juga bernyanyi bersama dalam bahasa Arab,

“Tema lagu-lagu Raeff tentang kehidupan dan sosial tapi lebih banyak yang ketuhanan. Penikmat music Raeff sangat luas, punya banyak penggemar di seluruh dunia ini sesuatu yang baru bagi kami,” ujar Rian.

Kolaborasi antara D’Masiv dan Raeff ini menghasilkan dua lagu yakni Thola’al Badru dan “Negeriku Cintaku (Home)” mengenai proses kolaborasi dengan D’Masiv ini Raeff dengan antusiasi.

“Senang bisa bekerja dengan mereka bisa bersama band pop benar-benar berbeda, karena mereka adalah sekelompok orang-orang ramah dan kami menghasilkan karya yang baik, semua itu adalah hasil yang sempurna,” jelas Rian.

D’Masiv adalah sebuah grup band yang sudah melahirkan banyak lagu hits walaupun sudah menjadi salah satu grup band papan atas Indonesia ternyata band yang dimotori oleh Rian D’Masiv ini tidak menyampingkan kehidupan religinya. (Mina)

Comment