by

Kepala Desa Fadoro Lalai Serahkan BLT Tahap Terakhir

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pj. Kepala Desa Fadoro Lalai, Budiaman Mendrofa, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap terakhir periode Oktober, November dan Desember tahun 2022 yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Fadoro Lalai, Kamis (8/12/2022), tampak dihadiri para perangkat Desa Fadoro Lalai, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Fadoro Lalai, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan masyarakat penerima manfaat.

“Pemerintah Desa Fadoro Lalai telah melakukan beberapa tahapan terkait percepatan penyerapan anggaran, yang dimana pemerintah desa telah menerima dana desa reguler untuk alokasi kegiatan dan BLT,” jelas Budiaman kepada para hadirin.

“Berkenaan dengan hal tersebut, pada hari ini, Pemerintah Desa Fadoro Lalai akan menyalurkan BLT untuk periode Oktober, November dan Desember 2022,” sambungnya.

Diakhir penyampaiannya, Budiaman berharap bantuan yang disalurkan dapat dipergunakan dengan baik.

“Bantuan ini adalah bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa, kami harapkan hal ini nantinya dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga,” harapnya.

Untuk diketahui, terdapat sebanyak 39 keluarga penerima manfaat BLT Dana Desa Fadoro Lalai Tahun Anggaran 2022.[]

Comment