by

Kerjasama Dengan Kominfo, Anggota Komisi I DPR RI, Resmikan Festival Akbar MTQ dan Hadroh

Foto/harto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWSCOM, JAKARTA  – Anggota DPR RI Komisi I H. Bambang Wiyogo berkesempatan membuka sekaligus meresmikan dimulainya Festival Akbar MTQ dan Hadroh yang dilaksanakan di Cakung, Penggilingan, Jakarta Timur bertemakan, “Pancasila Wujud Pengamalan Nilai-nilai Agama”.

Festival Akbar yang dilaksanakan atas kerjasama Kementerian Kominfo dan DPR RI, khususnya Komisi I DPR RI, dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 12 sampai 14 November 2017, hingga nantinya akan diakhiri dengan Tabligh Akbar pada Tanggal 18 November 2017.

H. Bambang Wiyogo mengatakan, acara dan kegiatan semacam ini harus terus dijadwalkan secara rutin. “Akan terus Kita jadwalkan dalam rangka menumbuhkan rasa ukhuwah Islamiah yang baik di kalangan generasi muda. Semoga acara dapat bermanfaat dan akan kita lanjutkan di tahun yang akan datang.” Jelas Bambang Wiyogo dalam sambutannya seusai membuka acara tersebut, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan yang diikuti pelajar dan pemuda se-Jakarta Timur dengan jumlah peserta sebanyak 38 Unsur SMU/Sederajat dan 48 Grup Peserta Hadroh dari kalangan masyarakat Umum di Jakarta Timur nantinya akan di akhiri dalam Tabligh Akbar pada tanggal pada tanggal 18 November 2017 di Stadion Velodrome (GOR) Rawamangun.

Dan untuk menstimultan pembinaan bagi dunia pendidikan dan kelompok-kelompok Hadroh, Panitia menyiapkan hadiah piagam dan Dana Pembinaan bagi Juara 1 mendapat Rp 5 juta rupiah untuk masing-masing baik MTQ atau pun Hadroh, Juara 2 mendapat Rp 3 Juta dan untuk Juara ke-3, Masing-masing mendapat Rp 2 juta.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 5 =

Rekomendasi Berita