by

Kesbangpol Provinsi Resmi Pengesahan dan Verifikasi SWI DPW Kalsel

-Berita-91 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BANJARMASIN – Tim Faktual Badan Kesbangpol Provinsi melaksanakan verifikasi kelengkapan administrasi dan kesekretariatan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalsel di Jalan Cempaka XIII Banjarmasin, Sabtu (10/12/2022).

Kehadiran tim verifikasi kesbangpol Provinsi saat mengunjungi kantor SWI DPW Kalsel di Jalan Cempaka XIII  diterima dan disambut secara langsung oleh Ketua SWI Kalsel Sugianoor, S.E didampingi Wakil Ketua Mahyuni, S.H dan bedahara kepengurusan DPW SWI Kalsel Hj.Anah di ikut beberapa anggota kepengurusan.

Pengesahan yang di lakukan oleh tim kesbangpol Provinsi disaksikan langsung oleh Sugianoor, S.E dan juga para anggota SWI DPW Kalsel dalam sambutannya Ketua SWI Kalsel menyampaikan apresiasi atas kehadiran tim verifikasi dari Badan Kesbangpol Provinsi untuk melaksanakan pengesahan administrasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI).

Dengan terverifikasinya SWI DPW Kalsel diharapkan nantinya akan dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan dan mitra kerja dalam kejurnalistikan di DPW maupun kepengurusan DPD.

Sugianoor, S.E selaku ketua DPW SWI Kalsel siap bersinergi dan mengawal program-program pembangunan Pemerintahan dan juga di bidang hukum di lingkup Kota Banjarmasin dan turut serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta selalu menjaga terciptanya solidaritas kekeluargaan dalam sebuah organisasi yang sudah lama di bentuk.

Seluruh jajaran dan staf SWI Kalsel dalam kunjungan tim Kesbangpol Provinsi mengucapakan terima kasih atas komitmen dari Ketua Dan Sekjen SWI, Fauzi Rahman beserta jajarannya yang telah menyusun program kerja dengan berpedoman pada nilai-nilai luhur Pancasila dan berkomitmen akan selalu bersinergi dengan Pemerintahan.

Mahyuni, S.H juga mengingatkan agar seluruh kepengurusan anggota baik DPW maupun DPD degan diterbitkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) sebagai bukti sah keberadaan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Banjarmasin, serta terus mengembangkan dan melaporkan kegiatannya.

Mahyuni, S.H menyampaikan bahwa, satu rasa, satu jiwa merupakan falsafah gerak  untuk bertindak agar kehidupan bersama yang penuh toleransi tetap terjaga untuk mewujudkan pribadi yang selaras, harmonis, dinamis dalam kehidpan bermasyarakat.

Ketua SWI Kalsel menyadari bahwa aspirasi yang berkembang di masyarakat dan tantangan dalam mengisi pembangunan seiring dengan perkembangan zaman. Oleh karena itu maka didorong oleh rasa tanggung jawab dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara maka dibentuklah dengan suatu tekad bulat dan keyakinan bersatu untuk turut serta berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah baik di wilayah lingkup Provinsi maupun di daerah mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia serta menjaga nilai-nilai budaya leluhur yang perlu dilestarikan bagi generasi selanjutnya sesuai dan berdasarkan hasil  verifikasi faktual yang dilakukan oleh Tim Verifikasi Badan Kesbangpol Provinsi Kalsel (10/12/22), sebagai dasar bukti diterbitkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT). Oleh karena itu tim verifikasi faktual sudah menyampaikan catatan item administrasi.[]

Comment