by

Ketua DPRD Bangka Barat Serahkan Perahu Karet Kepada Warga Korban Banjir

Hendra Kurniadi Menyerahkan bantuan perahu karet kepada ketua RW Kampung Ulu Muntok.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BABEL – Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniadi, Senin sore 16/4/2018 menyerahkan bantuan 1 unit perahu karet dan 2 unit life jacket kepada warga kampung Ulu kelurahan Tanjung Muntok dan Warga kampung Ciulong kelurahan Sungai Daeng Muntok. 
“Bantuan yang saya serahkan ini merupakan bantuan atau sumbangan dari pelajar, mahasiswa Bangka Belitung yang ada di Yogyakarta dan Ikatan Pencak Silat Indonesia Bangka Barat yang peduli banjir dan melanda kota Muntok belum lama ini,” ujar Hendra.
Hendra menambahkan, penyerahan yang ia lakukan tadi sore di kampung Ulu diterima langsung oleh ketua RW 07 yakni bapak H. Nurzali Hamid berupa 1 unit perahu karet dan 2 unit life jacket atau pelambung. Sementara bantuan yang sama di kampung Ciulong diterima oleh ketua RT yakni bapak Samsuri. Hendra melalui Whatsapp.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada adik adik pelajar mahasiswa Bangka Belitung yang ada di Yogyakarta serta IPSI Bangka Barat yang ikut peduli terhadap banjir yang ada di Muntok beberapa waktu yang lalu. Terimakasih saya ucapkan, karena sudah mempercayai kami untuk menyerahkan bantuan ini. Insya Allah dengan bantuan ini akan mempercepat proses evakuasi korban banjir jikalau musibah tersebut kembali terjadi. Mudah mudahan kepedulian adik adik pelajar, mahasiswa serta teman temen IPSI Bangka Barat ini, diganjar dengan pahala yang berlipat dari Allah SWT, “tulis Hendra melalui whatsapp.
Sementara itu Yopi warga kampung Ulu Muntok, “Saya atas nama warga kampung Ulu mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan perahu karet yang penyerahannya dilakukan oleh bapak Ketua Dewan kita, Hendra Kurniadi. Juga kepada adik adik dari pelajar, mahasiswa Bangka Belitung dan IPSI Bangka Barat. Ini sangat membantu sekali dengan adanya bantuan berupa perahu karet dan life jacket,” tukas Yopi (Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + one =

Rekomendasi Berita