Ketua Umum Gema Puan: Anies-Imin Tak Mampu Hadapi Tantangan Global

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Di era globalisasi yang semakin kompleks ini, dibutuhkan pemimpin muda yang memiliki pemahaman mendalam tentang tantangan global. Mas Gibran dan Mbak Puan, dua kader terbaik dari PDI Perjuangan, adalah sosok-sosok yang tidak hanya memahami, tetapi juga siap menghadapi tantangan tersebut.

Demikian dikatakan Ridwan, Ketua Umum Gema Puan dalam rilisnya, Kamis (28/12/2023).

Mas Gibran, lanjutnya, dengan bacaan dan pemahaman yang tengah ia pelajari, menandakan bahwa kita memiliki calon wakil presiden yang berkompeten untuk tahun 2024. Pemahamannya yang tepat terhadap dinamika global membuktikan bahwa Indonesia akan memiliki pemimpin yang visioner dan berdaya saing tinggi di tingkat internasional.

“Tidak kalah penting, Mbak Puan sebagai Ketua DPR RI saat ini membawa pemahaman yang mendalam tentang kondisi global dunia. Keberadaannya di posisi strategis tersebut menunjukkan bahwa Indonesia memiliki pemimpin yang dapat berbicara dan beraksi dalam kancah internasional.” Tandasnya.

Kedua generasi muda ini, lanjut Ridwan lagi, Mas Gibran dan Mbak Puan, berpotensi menjadikan Indonesia maju dengan cepat. Mereka membawa semangat baru, ide-ide segar, dan komitmen kuat untuk menjawab tantangan-tantangan global yang kompleks. Dengan kepiawaian dan kematangan visi mereka, Indonesia diproyeksikan menjadi negara yang tidak hanya berdaya saing tetapi juga menjadi pemain utama dalam mengatasi isu-isu global.

Hal ini berbeda dengan capres cawapres nomor 1 Anies-Muhaimin. Mereka adalah tokoh tua yang terjebak dalam pola pikir yang kuno dan jauh dari pemahaman global. Anies, dengan segala retorika dan janji manisnya, telah terbukti gagal dalam mengelola Jakarta. Anggaran yang besar tidak dimanfaatkan secara optimal, dan program-programnya hanya menuai kegagalan.

“Anies-Muhaimin tidak memiliki keberanian untuk melangkah ke depan dan menghadapi tantangan global. Rekam jejak dan pengalaman mereka terlalu sempit, tidak sebanding dengan kompleksitas masalah dunia saat ini. Mereka lebih cocok menjadi pengamat dari kejauhan daripada menjadi pemimpin yang memimpin bangsa ini menuju masa depan yang cerah.” Ujarnya.

Saat ini, tambah Ridwan,  bangsa dan rakyat Indonesia membutuhkan sosok-sosok seperti Mas Gibran dan Mbak Puan. Mereka adalah figur yang dapat memahami dan menjawab tantangan global dengan cerdas dan berani.

“Pemilihan pemimpin yang tepat adalah investasi untuk masa depan bangsa, dan keduanya memberikan keyakinan bahwa Indonesia akan melangkah maju sebagai pemimpin di kancah global.” Imbuh Ridwan.[]

Comment