by

Ki Kusumo Gandeng dr.Bambang Agus Suwignyo Jadi Anggota MABES KPMP

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP)  Ki Kusumo, producer film dan selebritis ini mengandeng dr. Bambang Agus Suwignyo sebagai Anggota kehormata MARKAS BESAR KPMP. 
KPMP merupakan Lembanga Swadaya Masyakrat (LSM)  dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang didirikan sejak 2011 oleh Ki Kusumo seorang paranormal kondang, Selebritis dan juga produser film.
“KPMP ini satu-satunya Ormas  yang terdaftar di PBB,  Jadi keberadaan KPMP diakui dunia Internasional” ujar Ki Kusumo yang merupakan founder KPMP. 
KPMP sudah ada di 34 provinsi diseluruh Indonesia dan perekrutan dr. Bambang Agus Suwignyo sebagai anggota kerhornatan diMabes KPMP mengemban tugas untuk membuka Markas Cabang KPMP diwilayah Probolinggo Jawa Timur yang mencakup 5 Kecamatan. 
“Ini merupakan kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan KPMP, semoga nantinya KPMP bisa berkembang pesat diProbolinggo dan bermanfaat bagi warga Probolinggo” ujar dr. Bambang Agus Suwignyo yang merupakan mantan Direktur Rumah Sakit daerah Probolinggo dan saat ini menjabat sebagai SEKDA (Sekretaris Daerah) Kota Probolinggo. 
dr. Bambang Agus Suwignyo  sudah tidak asing bagi warga Probolinggo karena  kegemaranya akan dunia musik saat menjabat sebagai Direktur RSUD diProbolinggo beliau membentuk group musik RUSAK BAND (RUmah SAKit) yang personilnya semuanya karyawan RSUD.
“Syarat menjadi Ketua Markas Cabang Maupun Ranting haruslah tokoh masyarakat atau orang yang merupakan punya pengaruh didaerahnya, dan Bapak dr. Bambang Agus Suwignyo adalah salah satu tokoh masyarakat yang disegani dan dihormati dikota Probolinggo” tegas Ki Kusumo saat ditemui diMABES KPMP.
Rencananya pada tahun ini 2019 akan dideklarasikan KPMP diProbolinggo yang akan dihadiri oleh Ki Kusumo dan artis-artis TOP yang juga anggota KPMP serta akan diadakan acara amal bakti sosial dan donor darah.[]

Comment

Rekomendasi Berita