by

KKG PAI Kecamatan Matraman Gelar Peremajaan Pengurus Periode 2018-2021

Peremajaan pengurus PAI Kecamatan Matraman.[Widhy/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bertempat di SDN Kebon Manggis 01, Kecamatan Matraman, Panitia Pemilihan Pengurus KKG PAI Kecamatan menggelar acara peremajaan pengurus baru untuk periode 2018-2021, Kamis (26/4/2018).

Ahmad Nawali, S.Pd.I, ketua panitia mengatakan tentang pemilihan pengurus baru, beliau berharap siapapun yang terpilih agar bisa mendorong peningkatan kompetensi guru PAI khususnya di Kecamatan Matraman.

“Dan pengurus juga harus bisa menjalankan manajemen organisasi serta mengembangkan program KKG agar mampu menjadikan organisasi ini sebagai wadah guru dalam mengembangkan profesinya sebagai seorang pendidik untuk menghadapi tantangan jaman,” ucap Ust. Ahmad Nawali.
Senada dengan hal itu, Pengawas PAI tingkat SD Kecamatan Matraman, Dra Umi Nihayah menuturkan, dalam suatu organisasi yang penting adalah sikap profesional yang harus ditopang dengan pendalaman ilmu agama. Itu mutlak dilakukan agar menjadi guru benar-benar bisa muncul sebagai sosok yang patut digugu dan ditiru bukan hanya di lingkungan sekolah tetapi juga di lingkungan masyarakat.
Pemilihan pengurus KKG PAI ditandai dengan terpilihnya Ust Samsul Bahri,S.Pd.I sebagai ketua dengan perolehan 42 suara dari empat kandidat yang ada.

Semoga dengan Kepengurusan baru ini KKG PAI Kecamatan Matraman bisa lebih meningkatkan kegiatan kegiatan keagamaan dan lebih baik.

Hadir dalam acara ini Kasatlak Dr. H Tukimin Nuehasyim, MM, Pengawas PAI Kec. Matraman Hj. Dra. Umi Nihayah, M.Pd, Penasehat KKG-PAI Andi Yusuf, S.Pd.I, Senior KKG-PAI,  Zainul Musthofa, M.Pd, Ketua KKG-PAI, Nur Shofwan, S.Pd.I (Periode 2014-2017), Pengurus KKG PAI 2014-2017 dan Guru guru Agama se kecamatan Matraman dari Binaan I sampai V ( A Widhy )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =

Rekomendasi Berita