by

KODE Gelar Tasyakuran Untuk Kemenagan Walikota Dan Wakil Walikota Depok, Idris- IBH Bertekad Realisasikan Sistem Pentahelix

 

 

RADARINDOESIANEWS.COM, DEPOK — Mohammad Idris mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh jajaran Koalisi Ormas Depok (KODE)  yang telah mengawalnya dirinya kembali memimpin  Kota Depok periode 2021-2026.

Acara  tasyakuran  kemenangan Walikota dan wakil Walikota Depok priode 2021-2026 tersebut digelar Koalisi Ormas Depok (Kode)  di Bumiyata,  Margonda, Depok,  Rabu (24/3-20).

Idris bertekad, dalam mengawal progam kerja yang  diusungnya nanti semua komunitas telah dibuat satu jalur yang di namakan komunitas informasi untuk merealisasi kolaborasi dalam sistem Pentahelix.

“Untuk semua elemen tidak hanya komunitas dan warga, universitas, kami inginkan memberikan kontribusi karena itu menjadi tekad kami dalam rangka memberi pelayanan terbaik untuk masyrakat Kota Depok.” tutur Idris.

Menyingung rencana masuk sekolah  pada Tahun Ajaran  Baru 2021-2022  masuk sekolah  secara tatap muka.

Namapaknya Idris tidak mau menanggung resiko dalam mengambil  kebijakan, membolehkan   masuk sekolah secara tatap muka.

Menurut Idris, dirinya sudah  komitmen degan pemerintah pusat, semua mengikuti aturan yang sudah dicantumkan dalam Perda dan Perwal.

Idris menjelaskan Depok adalah poros Jabotabek. Pemerintah kota Depok tidak berani mengabil kebijakan sendiri, sebab akan menjadi masalah besar bagi kehidupan Bangsa dan Negara.

Sementara Ketua Kode sekaligus Ketua Panitia Tasyakuran kemenangan Idris-Imam, Mekek A. Watimena mengatakan janji Politik pasangan calon yang berhasil menjadi wakil dan Walikota Kota Depik untuk lima tahun ke depan tersebut.

“Kami dari  koalisi Oramas Depok ingin menunjukan citra yang baik untuk ormas yang selama ini  mendapatkan pandangan buruk dari masyarakat yang pasti kita mengawal  kebijakan dari pemimpin kita yang sekarang yaitu pak Idris dan pak Imam” Ujarnya.

Di bawah kemimpinan Idris-Imam, Mekel berharap agar Depok menjadi Kota yang berbudaya  religious.(gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =

Rekomendasi Berita