by

Komunitas Kondom Kembali Gelar Dapur Gratis Dan Bagi Tajil Untuk Driver Online Dan Masyarakat Tangsel

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya Komunitas Driver Online Mania (Kondom) gelar Dapur Gratis sebagai tanda kepedulian sesama driver online dan masyarakat umum.

Kali ini, Jumat (15/5/2020) Hendrik Titus ketua Kondom yang berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Tangerang Selatan, bersama rekan rekan  kembali menggelar perhelatan kepedulian melalui Dapur Gratis yang digagasnya demi meringankan beban akibat pandemi yang terjadi di Indonesia lebih khusus di Tangerang Selatan.

Kepada Radar Indonesia News, Roni Marbun, salah seorang pengurus Komunitas Kondom mengatakan, sedikitnya 200 box tajil berisi nasi, hand sanitizer dan masker.

“200 box nasi, hand sanitizer, dan masker.”Ujar Roni Marbun melalui selular, Jumat (15/5/2020).

Sebanyak 200 bingkisan tajil tersebut lanjut Roni dibagikan kepada Green line, Blue Bird, Ojol dan masyarakat sekitar umum di tiga lokasi, BSD, Giant BSD dan RS Eka Hospital.

Keberadaan dan kepedulian yang digelar Komunitas Kondom melalui Dapur Gratis ini tentu sangat membantu dan meringankan para pengemudi online mengingat kondisi pandemi dan Program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam demi memutus sebaran virus corona.

Pandemi dan PSBB ini berimbas kepada pendapatan driver online dan ekonomi masyarakat.

Dengan adanya kepedulian oleh Komunitas Kondom yang dinakhodai oleh Hindrik Titus ini sangat membantu dan tentunya bisa menjadi contoh komunitas lain untuk berbagi kepada sesama.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + five =

Rekomendasi Berita