by

Kontingen Kabupaten Nias pada Cabor Voli Diberangkatkan Bupati Nias

-Berita-134 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – “Kalian adalah putra terbaik Kabupaten Nias khususnya cabang olahraga voli yang sudah terpilih melalui seleksi,” ucap Bupati Nias, Ya’atulo Gulo saat hendak memberangkatkan kontingen bola voli Kabupaten Nias Kejurwil V Pra Porprovsu Tahun 2022 Di Nias Barat.

Menanggapi minimnya sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Nias, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu mengatakan pihaknya akan melakukan pembenahan.

“Pemerintah Kabupaten Nias dengan serius akan menyikapi kendala tersebut melalui langkah strategis dengan penyiapan sarana dan prasarana olahraga secara bertahap,” ucap Ya’atulo dihadapan para atlet.

Ia juga berjanji, pihaknya tidak akan menelantarkan para atlet yang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Nias.

“Terkait kendala yang dihadapi, Pemerintah Kabupaten Nias tidak akan membiarkan utusannya berjuang sendiri dan siap mendukung kapan pun,” tuturnya.

“Saya berharap lebih agar semangat kita lebih membumi, junjung tinggi sportifitas, berusaha menjadi unggul, jangan mudah menyerah. Seorang yang unggul adalah seorang yang tidak mudah menyerah dengan segala kekurangan, melainkan menggunakan seluruh kemampuan yang ada untuk bersaing,” tandasnya.

Tampak hadir pada pelepasan kontingen bola voli Kabupaten Nias yang berlangsung di halaman pendopo Bupati Nias antara lain Ketua DPRD Kabupaten Nias sekaligus sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Nias, Ketua KONI Kabupaten Nias, para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Reporter : Albert

Comment