by

Kru Film Hitam Putih Keadilan “Selamat Tinggal Cirebon”

RADARINDONESIANEWS.COM, CIREBON – Tak terasa delapan hari masa shooting pengambilan adegan untuk film Hitam Putih Keadilan yang dimulai Rabu, 7 hingga 15 Desember usai sudah. Hari demi hari para kru dan pemain saling berbagi untuk mensukseskan film yang mereka garap bersama.
Letih, penat dan keringat telah mereka lalui. Mereka lewati panas matahari menyengat dan dinginnya angin malam untuk membangun sebuah sukses dan keberhasilan bersama. 
Meski lelah tak kenal waktu, Jajang, Astrada II dalam produksi Hitam Putih Keadilan garapan Distira Production merasakan kepuasan tersendiri. Menurutnya, kerjasama tim sudah sangat ok dengan kordinasi yang baik. 
Terhadap pemain, Jajang menambahkan, juga demikian. Pemain katanya, semuanya enak karena terlokalisasi di satu tempat sehingga memudahkan kerja di lapangan.
Namun begitu, Jajang sedikit menyayangkan adanya kendala cuaca yang kurang ramah. Di lokasi shooting, yang kebanyakan mengambil tempat di Cirebon, Jawa Barat ini memang sedang banyak  turun hujan.
“Kendalanya cuma di cuaca. Karena hujan, rencana waktu yag semula djadwalkan selesai selama 7 hari akhirnya mundur satu hari menjadi delapan hari.” Ujar Jajang.
Para pemain dan kru berfoto bersama sebagai pertanda usainya pengambilan gambar dan adegan yang diperankan para pemain di film Hitam Putih Keadilan. Selamat tinggal Cirebon.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita