Maria Ozawa Diperiksa 3 Jam Di Kantor Imigrasi Bali

Berita378 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis film dewasa asal Jepang Maria Ozawa diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali, Rabu (7/11) dini hari.

Seperti dikutip dari KOMPAS TV, penyebab pemeriksaan perempuan yang juga dikenal sebagai Miyabi itu masih belum jelas. Setelah diperiksa selama sekitar 3 jam, Maria Ozawa diperbolehkan meninggalkan Bali untuk kembali ke Jepang.

Maria Ozawa membantah datang ke Bali untuk urusan bisnis. Ia ke Bali hanya untuk merayakan ulang tahun temannya. Ia merasa kecewa karena kehadirannya dianggap negatif.

“Saya disebut melakukan urusan bisnis di sini. Itu tidak benar, Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang lumrah,” kata Maria Ozawa.

Di akun Instagramnya, Maria Ozawa mengunggah beberapa kegiatannya di Bali. Salah satunya ia berfoto di kolam renang, berfoto dengan seorang temannya.

Sementara itu, sejauh ini pihak Imigrasi Bali belum memberi keterangan apa pun tentang alasan pemanggilan dan pemeriksaan Maria Ozawa tersebut. [Nandhes H]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment