Mau Hilangkan Depresi dan Tingkatkan Fokus? Kunjungi Cold Spa di TMII Jakarta

Berita381 Views
Wahana baru Cold Spa dengan sensasi dingin yang menakjubkan
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari berendam di air panas. Di antaranya adalah memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stress, memperbaiki kualitas tidur hingga mengontrol diabetes. Demikian dikatakan Nurusyifa dalam rilis yang disampaikan ke redaksi, Rabu (17/7/2019).
Tak hanya air panas, lanjut Public Relation SnowBay Waterpark ini, ternyata Anda juga dapat merasakan manfaat dari berendam di air dingin. 
“Manfaat yang didapat yaitu mengatasi depresi, menurunkan berat badan, meningkatkan fokus dan juga dapat mengatasi stress.” Ujarnya.
Nurusyifa, PR SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memperkenalkan wahana baru yang spektakuler di mana pengunjung juga dapat merasakan sensasi dan manfaat dari kolam air dingin di SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. 
“Pada bulan Juni 2019 lalu, SnowBay baru saja merilis satu kolam terbarunya yaitu Cold Spa. Kolam ini terletak bersebelahan dengan wahana Ever Slide atau persis di bagian kanan SnowBay.” Ujar Nurusyifa memperkenalkan wahana baru di SnowBay Waterpark TMII ini. 
Kolam Cold Spa, lanjutnya, memiliki bentuk yang sangat unik karena menyerupai rumah salju atau Igloo. Begitu Anda masuk ke dalam Cold Spa, tentu saja Anda akan terkejut karena suasananya langsung berubah sangat dingin. 
“Terlebih ketika mulai berendam di dalam air. Dijamin tubuh Anda menjadi lebih segar dan pikiran lebih fresh, apalagi berendam sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga.”Ujarnya.
Interior old Spa kotak hitam putih dengan led warna warni membuat sensasi tersendiri bagi pengunjung
Interior Cold Spa dibuat semenarik mungkin menggunakan tema hitam putih sebagai dinding bagian dalam kolam dan terlihat semakin cantik dengan ornamen tambahan  lampu led warna-warni yang mengelilingi kolam. 
Menurut Nurusyifa, wahana terbaru SnowBay ini boleh digunakan oleh semua usia. Kedalaman kolam Cold Spa hanya 65 cm saja. Jadi, aman untuk dinikmati oleh siapapun termasuk Anda sekeluarga.
“Kolam Cold Spa ini memang cukup unik dan anti-mainstream. Karena selain airnya dingin, bangunan Cold Spa juga cantik. Apalagi interior bagian dalamnya, Instagram-able banget. Sejauh ini, sambutan pengunjung pun cukup baik. Bahkan banyak di antara mereka langsung foto-foto di kolam dan menunggahnya di sosial media mereka”, jelas Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark. 
Anda pasti penasaran bukan? Langsung saja berkunjung dan berlibur untuk mendapatkan sensasi Cold Spa di SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur.
“Bulan Juli ini, SnowBay juga masih memiliki promo yang tak kalah menarik. Pengunjung yang lahir di bulan Juli berhak gratis berenang di SnowBay. Syaratnya mudah sekali. Pengunjung tersebut hanya harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping. Para pendamping pun mendapat harga spesial yaitu Rp85.000,- per orangnya.” Imbuh PR cantik ini.[]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment