by

Mengenal Lebih Dekat Komunitas Cinta Ilmu Islam (KCII)

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Komunitas Cinta Ilmu Islam (KCII) hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud cinta dan harapan mulia untuk mewujudkan kecintaan masyarakat terhadap ilmu. Memfasilitasi mereka terkhusus para muslimah untuk belajar Islam secara optimal dan mendalam.

Sesuai dengan namanya Komunitas Cinta Ilmu Islam senantiasa menanamkan kecintaan secara khusus terhadap ilmu Islam pada setiap diri muslimah dengan menstimulusnya melalui forum aplikatif dan inovatif berupa Sharing Seasion, Parenting, Kajian Intensif, Majlis Taklim maupun Konsultasi Keluarga Samara.

Dengan sebuah keyakinan bahwa, “Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim).

Juga teringat sabda Nabi Allah yang mulia, “Barang siapa yang menginginkan kebahagiaan di dunia, wajib baginya mempunyai ilmu. Barang siapa menginginkan kebahagiaan akhirat, wajib baginya mempunyai ilmu. Barang siapa menginginkan kebahagiaan keduanya, wajib baginya mempunyai ilmu”. (H.R. Tabrani).

Berpijak pada dua hal ini, Komunitas Cinta Ilmu Islam semakin mantap untuk mencerdaskan para muslimah dengan ilmu Islam. Kami berharap Komunitas Cinta Ilmu bisa menjadi wasilah jalan menuju surga.

Mengenal lebih dekat Tim Komunitas Cinta Ilmu Islam (KCII)

1. Puput Hariyani, S.Si (Founder sekaligus Narasumber KCII. Ia juga seorang pendidik, freelance writer, busines woman juga penulis.

2. Fata Vidari, S.Pd, Narasumber KCII. Ia juga merupakan seorang pendidik generasi, freelance writer dan penulis buku antologi.

3. Siti Mudrikah, S.Pd, M.Pdi, Narasumber KCII. Ia juga seorang pendidik generasi dan enterpreneur muda.

4. Rusdha A, S.Pd, EO KCII. Ia juga seorang pendidik generasi, fotografer, dan infuencer.

5. Siti Rahmawati, S.Pd, Tim Dokumentasi KCII. Ia juga seorang pendidik generasi, bisnis woman dan freelance writer.

6. Citra, S.Pd, Bendahara KCII. Ia juga seorang guru.

7. Ainun, Sekretaris KCII. Ia juga seorang busines woman.

8. Tika, Tim Publikasi KCII. Ia juga seorang busines woman.

Sahabat muslimah dan Ibu shalihah yang ingin belajar Islam lebih intensif bisa menghubungi salah satu tim Komunitas Cinta Ilmu Islam.

Semoga kehadiran Komunitas Cinta Ilmu Islam (KCII) sebagai jawaban atas jauhnya muslimah dari ilmu Islam. Dengan mendekap ilmu, sahabat muslimah akan menjalani kewajibannya sebagai anak, istri dan ibu sesuai dengan rambu-rambu Islam yang sempurna. Wallahu’alam bi ash-showab.[]

Comment

Rekomendasi Berita