by

Meriahkan Ultah, Wulan Kayla Undang Dan Santuni Anak Yatim

Wulan Kayla
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wulan Kayla, artis penyanyi dangdut yang telah meluncurkan 2 single hits “Tertipu Cinta” dan “Cintamu Hoax”. Kedua video klip lagu tersebut juga bisa disaksikan di Channel  youtube.

Acara ulang tahun yang diadakan pada awal April 2018 di kediamannya dirayakan bersama anak yatim dari panti asuhan dan bersama keluarga tercinta. 

“Dihari ulang tahunku  ini memang sudah aku niat banget  menrayakan bersama anak yatim dan  bareng-bareng ibu pengajian, harapan aku seh  semoga dapet jodoh yang soleh, suami seiman seagamanya dan  bertanggung jawab, serta berharapan semga karir bisa menjadi orang sukses dan cita-cita tercapai serta rezeki makin berkah barokah” harap Wulan Kayla Biduan yang masih muda belia berzodiak Aries. 

Wulan Kayla yang sudah lama menjomblo karena fokus pada karir di dunia dangdut.

“Ya saking sibuknya, makanya nggak sempat pacaran,  soalnya takut juga punya pacar nanti banyak maunya dan banyak ngaturnya,  Aku maunya yang pengertian dan support karir akulah”tegas pemilik akun instagram @wulankayla_da.

Dalam waktu dekat Wulan Kayla akan membuat video klip terbarunya yang berjudul “Jaim”  ciptaan Yogi Gaijin. Semoga Saya doa dan harapan Wulan Kayla dapat terwujud ditahun ini.. Aamiin.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + five =

Rekomendasi Berita