by

Resha Finoza Siapkan Single Hits Ciptaan Badai Eks Kerispatih

Resha Finoza.[Heru/radarindonesianesw.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Diam-diam model cantik Resha Finoza mempersiapakn single hits terbarunya karya musisi kondang Badai ex Kerispatih. Rencananya Hits Singlenya akan diluncurkan pada Agustus 2018, yang  akan diputar serentak di 100 radio diseluruh Indonesia. 

“Aku suka lagu-lagunya Kerispatih makanya aku minta mas Badai menciptakan lagu buat aku yang karakternya cocok sama warna vokal aku” ujar pemilik akun instagram @reshafinoza.

Untuk urusan management Resha Finoza yang biasa disapa Eca mempercayakan kepada BosBro Production.

“Ya aku baru didunia entertain khususnya untuk jadi penyanyi jadi butuh arahan dan bimbingan sama yang sudah berpengalaman makanya aku masuk management BosBro Production” tegas Eca yang punya hobi traveling dan suka makan kerang jenis apapun.

Setelah lagu selesai rekaman rencananya Eca akan segera membuat video klip dan membutuhkan beberapa model video klip wanita cantik, karena untuk model prianya akan mengunakan Artis  tampan teman dekat Eca,  buat kamu yang mau menjadi model video klip syaratnya cantik usia 17-25 tahun langsung kirim Foto dan cv ke WA 08159222111 atau follow instagram @bosbroproduction.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 1 =

Rekomendasi Berita