by

Meski Berpuasa, Ahli Kanker Ratu Givana Tetap Praktek Di Bulan Ramadhan

Ratu Givana, ahli kanker. {Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ratu Givana salah seorang ahli pengobatan alternatif terbaik di Indonesia dan dikenal sebagai ratu pengobatan kanker dengan kliniknya bernama Tamedia. 
Pada bulan Ramadhan ini Ratu Givana fokus pada puasa dan Ibadah lainnya. 
“Selama bulan Ramadhan, selain puasa dan melakukan amalan lainnya, saya juga fokus ke pada klinik therapy kanker yang ada di seluruh Indonesia dengan tetap beredukasi dan membantu pengobatan untuk penderita kanker.” ucap Ratu Givana yang ahli dalam hal pengobatan segala macam penyakit kanker itu. 
Ditambahkan Givana, melalui edukasi diharap bisa menurunkan secara drastis penderita kanker, karena penderita kanker jarang yang terdeteksi sejak dini dan rata-rata sudah memasuki stadium lanjut diangka 80% yang sudah mendekati pada kematian. Karena 85 % kanker dipicu oleh makanan dan salah satu pemicu kanker adalah kurangnya kesadaran kita dalam hal menjaga pola makan sehat.
Ratu Givana mempunyai Tips untuk buka puasa.
Saat berbuka, menurut Ratu Givana,  utamakan kesehatan. Seharian kita berpuasa pasti usus kita stress, hati kita juga membutuhkan energi untuk tubuh. Jadi tips yang baik adalah dahulukan dengan segelas air putih hangat agar flak dan bakteri dalam usus kita bisa dibuang. Kemudian dilanjutkan makanan yang manis dan lembut seperti puding, kolak agar usus lebih mudah meyerap dan mencerna makanan menjadi energi yang positif untuk tubuh kita.
“Baru deh dilanjutkan dengan makanan padat yang penuh dengan protein dari ikan dan serat dari sayuran, agar lambung kita sehat dan tubuh juga bisa membentuk kontsruktif organ yang sehat pula.” kata Ratu Givana
Ratu Givana sebagai pencetus pengobatan kanker pertama di Indonesia dengan menggunakan metode penanaman steamcell ke dalam sumsum tulang tanpa operasi dan kemotherapy dimana formula tersebut sanggup meregenerasi 4 juta cell baru dalam jangka waktu 1 jam atau setara dengan 40% steam cell dalam tubuh. Dengan demikian sanggup mematikan jaringan cell cancer yang rusak tanpa membunuh cell yang sehat. 
Otomatis si penderita cancer bisa terhindar dari penyebarannya ke organ lain dan satu keunggulan dari therapy formula tersebut bisa membentuk kontruktif ke tubuh dalam jangka panjang tanpa efek samping. Therapy kanker diklinik Ratu Givana ini di mana formulanya sudah dikembangkan oleh dunia kesehatan baik di Asia mau pun di Eropa. Indonesia menjadi negara terakhir di Asia. Ratu Givana menjadi salah satu pelopor pengobatan kanker standar herbal yang sudah mendunia.
Ratu Givana adalah wanita berdarah Aceh,  kelahiran Brunei Darusallam sangat menggemari makanan laut dan kurang menyukai daging. Selain menjaga tubuh tapi belajar diet daging merah untuk kesehatan. 
Kebetulan kata Givani, ayah saya orang Sunda jadi sering dikasih daun-daunan untuk lalapan, awalnya sih geli makan daun ga dimasak. Beda dengan mamah saya yang selalu masak dengan khas Aceh jauh deh rasanya. Tapi makin sadar akan penyakit kanker dari pola makan mulailah di kurangi yang berbau lemak dan kari kambing yang jadi khas kesukaan saya. 
“Dengan banyak mengkonsumsi daun muda tubuh sehat dan awet muda. Jadi selalu tampil profesional dengan tubuh sehat” imbuh Ratu Givana yang mengidamkan pria ganteng, putih, humoris, alim, mandiri dan  seiman ini mengakhiri obrolannya dengan radarindonesianews.com.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − one =

Rekomendasi Berita