by

MU Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Mourinho

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – VICE Chairman Manchester United, Ed Woodward disebut lebih condong untuk memilih Josep Guardiola ketimbang Jose Mourinho untuk menjadi pelatih Manchester United selanjutnya.

Kursi pelatih Manchester United memang sedang panas dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa petinggi klub bahkan dikabarkan sudah menghelat beberapa pertemuan guna membahas masa depan Louis van Gaal serta kandidat penggantinya.

Dilaporkan Bola.net, dalam pertemuan yang kabarnya juga melibatkan Sir Alex Ferguson, dua nama mencuat sebagai sosok pengganti LvG. Dua nama tersebut yakni, Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Dilansir oleh Daily Mail, jika harus mengakhiri kerja sama dengan Van Gaal, Ed Woodward akan lebih condong untuk memilih Pep ketimbang Mourinho. Ia bahkan rela harus menunggu hingga akhir musim nanti demi bisa memboyong eks pelatih Barcelona.

Tal cukup sampai di situ saja, Ed juga sudah menyiapkan serangkaian strategi untuk bisa bersaing dengan tetangga mereka, Manchester City, yang juga tertarik untuk memakai jasa Pep.[Lou]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

Rekomendasi Berita