by

Piyu Siapkan Kejutan di Album ‘Best Cut of Piyu’

Piyu
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Di tengah kasus perceraian dengan Flo, istrinya, Piyu ‘Padi’ kini menggarap album kompilasi yang berisi lagu-lagu hits karya ciptanya, seperti ‘Mahadewi’, ‘Bayangkanlah’, ‘Sesuatu Yang Indah’, ‘Menanti Sebuah Jawaban’, dan ‘Begitu Indah’.

Lagu yang sempat meledak ketika dipopulerkan bersama band Padi tersebut akan dibawakan oleh nama-nama beken seperti Sandhy Sondoro, Bisma Karisma (personil SM*SH), Firly Firlana (ex-Boy Band S4) dan Ferdinand Pardosi. Selain itu album ini akan diisi oleh penyanyi jebolan dari Indonesian Idol, X Factor, The Voice dan Nez Academy seperti, Isa Raja, Romy Syalasa, Agseisa, Dion Agung, Ryan Tedja, Barsena dan Tuffa Band.
‘Best Cut of Piyu’ dijadwalkan rilis pada Februari 2016. 

Dalam album ini musisi bernama asli Satrio Yudi Wahono ini bekerjasama dengan label MDG Production yang menaungi beberapa artis ternama seperti Bisma Karisma, Ferdinand Pardosi, Aureliadevinov, Arthur Stefano dan Firly Firlana. MDG Production juga pernah menyelenggarakan Konser Musik Sheila On 7 & /RIF pada akhir tahun 2014 silam.

“Untuk launching album nanti kami akan mengadakan mini konser di Foundry 8 SCBD yang Insya Alllah akan digelar 10 Februari 2016 mendatang,” kata Noviar Irianto, CEO MDG Production.

Uniknya, di beberapa lagu dari album kompilasi ini, pentolan band Padi tersebut dibantu Arie ‘Padi’ yang baru saja mundur dari Musikimia.

Sementara rekan-rekan Piyu, yakni Fadly, Rindra dan Yoyo yang saat ini tergabung dalam Musikimia dikabarkan juga bakal meluncurkan album baru mereka, Intersisi. Namun saat dikonfirmasi terkait Musikimia dan nasib band Padi selanjutnya, Piyu enggan berkomentar dan memilih fokus berkarya.

“Saya memilih untuk tetap fokus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan karya musik yang bisa dinikmati masyarakat,” demikian Piyu.[LOU]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + three =

Rekomendasi Berita