by

Mulai 20 Maret, ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Temani Penonton Setia TransTV

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – TransTV akhirnya mengumumkan jadwal tayang sinetron terbaru berjudul “Bawang Merah Bawang Putih” (BMBP). Sebelumnya, “BMBP” disebut tayang perdana pada Senin, 6 Maret. Namun, ternyata “BMBP” akan mulai hadir di layar kaca penonton mulai Senin, 20 Maret.

Sinetron “BMBP” ini telah dinanti-nantikan oleh fans dari Prilly Latuconsina. Sebab, Prilly memang akan terlibat dalam “BMBP” memerankan tokoh protagonis bernama Putih. Sayangnya, Prilly bakal merasakan penindasan dan kisah sedih yang mewarnai kehidupannya.

Selain tokoh Putih, muncul juga tokoh Merah yang diperankan Beby Tsabina. Merah diceritakan sebagai anak dari Saras (Imelda Therinne), wanita yang akan menjadi ibu tiri si Putih. Merah dan ibunya akan membuat hidup Putih menderita dengan selalu memerintah Putih untuk melakukan segala pekerjaan rumah.

Sementara itu, TransTV belum memberikan bocoran soal jam tayang “BMBP”. Oleh karena itu, netizen menanyakan jam tayang pasti dari sinetron garapan MD Entertainment tersebut. “Jam berapa @transtv_corp ?,” tanya netizen. “@md_entertainment yeaayy finally @prillylatuconsina96 @bebytsabina .. Jam brpa kira2 tayangnya yaa ? Klo bisa si malem biar bisa nntn hehe,” tanya netizen lainnya. (wk/kr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =

Rekomendasi Berita