by

Cegah Korupsi, KPK Akan Hadir Di Kabupaten Tangerang

Gedung KPK, Jakarta.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG- Hasil diskusi, Ketua Lembaga Penyelenggara Negara (LPPN) RI, Kabupaten Tangerang Yosep Romdon dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, tahun ini juga akan dilakukan langkah strategis dalam pencegahan korupsi untuk mewujudkan kabupten gemilang.

“Insya Allah, tahun ini akan kita hadirkan KPK di Kabupaten Tangerang, untuk pencegahan korupsi, baik pungli, proyek mark-up dan lainnya, kalau untuk penindakan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, sudah dua kali dipanggil KPK sebagai saksi,” kata Yosep, Rabu (8/3).

Lanjutnya, nanti rencana akan kegiatannya dikemas dalam bentuk semiloka atau lokakarya dengan melibatkan pemangku-pemangku kepentingan, termasuk stake holder, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang bisa terwujud.

“Semoga apa yang menjadi tujuan kita, menjadikan daerah ini bersih dari korupsi, pungli dan lainnya bisa terrealisasi, sehingga inovasi pembangunan bisa terlaksana dengan sebaik mungkun,” tukas Yosep.

Tambahnya, hasil komunikasi dengan pihak KPK RI, pada Senin 7 Maret 2017 Lalu, mereka siap untuk turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang, selagi itu ada komitmen bersama supaya korupsi, bisa tenggelam di Kabupaten Tangerang.

“Intinya, terobasan ini butuh dukungan dari semua pihak, sehingga kedepannya, korupsi benar-benar bersih dari kabupaten yang kita cintai ini,” pungkas Yosep yang juga mengaku putra asli Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. [Raja Paluta]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 4 =

Rekomendasi Berita