by

Nagita Bahas Orang Gak Waras Sambil Ketawa Manja Bareng Olla Ramlan, Sindir Raffi?

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – dan sempat berbincang manja disela-sela taping sebuah acara. Sambil bergurau, Olla awalnya memuji kecantikan Nagita yang imut.

“Selamat pagi, di samping saya ada cewek cantik banget,” kata Olla. “Tuh, kelihatan yang umur 20an, sama banget sama gue.”

Nagita alias Gigi kemudian ngakak bareng Olla. “Ha, ha. Aku udah mau 30,” kata Nagita. “Kok jujur ya,” ledek Olla.

Mereka lantas membahas soal acara Tahun Baru. Ketika ditanya Olla, Gigi kemudian sempat nyeletuk soal “nggak waras”.

“Gigi mau taun baruan dimana,” kata Olla. “Maunya dimana,” ujar Gigi.
“Aku mau di hati kamu,” jawab Olla. Gigi lantas ngakak dan bilang,
“Orang gak waras, orang gak waras di sini,” kata Gigi.

Walau bisa jadi cuma sekedar candaan meledek Olla, netter tetap menilai kalau Gigi sedang menyindir suaminya, . Ini karena Raffi sempat ditanyai soal kewarasannya oleh adik iparnya, Andika Rosadi, karena promo sinetron di Instagramnya.

Mksd mba gigi blg org gwras tuh apa?” tanya netter. “Salfok ma gigi ,gk warasss ,,,,ktanya ,,hhh,” ujar netter. “Buruan
liat snapgram Olla Ramlan disitu mereka ngebahas orang ga waras tapi ga
kedengaran jelas, jangan-jangan karena masalah kemarin?
?” tanya netter. (wk/ri)

Comment

Rekomendasi Berita