by

Nelayan Kundi Temukan Mayat, Polres Bangka Barat Turunkan Tim Inafis

RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Masyarakat desa Menduyung Kundi Kecamatan Simpang Teritip Bangka Barat pagi tadi digemparkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa busana dan identitas oleh Aswin seorang nelayan Kundi di pantai Pangkalan Anyai Kundi, Senin 1/10/ 2018 sekitar pukul : 06.30 WIB. 
Kronologisnya Aswin mengatakan, “Sekitar pukul 06.30 WIB, saya pergi mencari ikan di pantai tersebut, tiba tiba dari kejauhan ku dikaget dengan melihat ada sesosok mayat mengapung di perairan laut pangkalan Ahoi desa Kundi. Kemudian saya langsung memberitahu temen temen nelayan lain dan warga setempat untuk segera melaporkan penemuan mayat ini ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Kundi. Mayatnya sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Kundi untuk dibersihkan dan menunggu hasil otopsi dokter.,”ujar Aswin.
Sementara itu Kadus Kundi Dusun I, Amson saat dihubungi awak media, mengatakan, siang ini juga mayatnya setelah dimandi segera kita makamkan di TPU desa Bukit Terak Kecamatan Simpang Teritip,”kata Amson singkat.
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, melalui Kasat Reskrim, AKP Rais Muin 
Menjelaskan, “Karena keadaan mayat sudah membusuk dan kepala sudah tinggal tangkorak dan sulit di kenali, kemudian mayat tersebut di bawa ke puskesmas Kundi untuk dilakukan pemeriksa oleh dokter dan Tim Inafis Polres Bangka Barat,”pungkas Rais.
Rais menambahkan, “Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa mayat tersebut tanpa pakaian dan rambut kepala tidak ada, serta kondisi mayat sudah membusuk serta kepala tidak utuh lagi.
Jenis kelamin mayat tidak di ketahui, kulit sudah hilang semua, mata sudah tidak ada. tidak ada tanda tanda kekerasan,”ujar Rais. (Alif)

Comment

Rekomendasi Berita