by

Nunalisa Beatarisa, Model dan Pemain FTV Yang Masih Menjomblo

Nunalisa Beatarisa.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Banyak orang bilang Jomblo itu pilihan bukan kutukan. Begitu pula semboyan Nunalisa Beatarisa pemilik nama asli Risa Haryani, kelahiran 28 Juni 1991 yang sebentar lagi merayakan ultahnya bersama fansnya.  
Nunalisa Beatarisa yang biasa dipanggil Cha Cha adalah seorang model peraga busana dan foto model. Ia mengawali karier di dunia model pada tahun 2014 silam, Lulus kuliah langsung mengikuti beberapa ajang pencarian model peragaan busana di beberapa kota di Indonesia. Hasilnya pun cukup memuaskan. Beberapa prestasi ia raih, salah satunya juara II di Famous Model Indonesia. 
Setelah itu berdatanganlah tawaran untuk pemotretan maupun catwalk. Majalah yang pernah memakai jasanya sebagai foto model yaitu majalah Automotive “Victory USA”, Bisnis, Kalender dll.
Nunalisa Beatarisa juga menjadi icon salah satu Wedding Organizer di Bogor, sebut saja Ardhy Wedding Gallery. Beberapa ada yang memakai jasa model cantik ini untuk produknya (Endorse) di akun instagramnya.
Tidak puas di dunia modelling, kini model cantik itu terjun ke dunia akting. Ada beberapa peran yang ia mainkan di FTV/Sinetron yang berjudul Anak Jalanan, Kelas International, Kisah Nyata TRANS7, Reality Show, Semprul Mencari Surga 4 dll.  Nunalisa Beatarisa selalu totalitas dalam perannya sebagai apapun di FTV atau sinetron tersebut.
Saat diwawancarai, ternyata artis yang satu ini pernah terjun ke dunia tarik suara tapi sayang tidak sebagus di dunia model ataupun akting. Ia sempat gagal membawakan lagu yang bergenre dangdut . 
“dangdut itu sangat sulit dicengkoknya, kini saya pun mencoba ke genre pop yang berjudul “Pasti Kau Menangis” yang Insya Allah akan rekaman di bulan Juli 2018 mendatang. Minta doa’nya saja ” ungkap model cantik dan sexy pemilik akun instagram @nunalisa28 ini.
Lagu yang akan dinyanyikan model yang masih jomblo tersebut adalah ciptaan artis atau penyanyi dan sekaligus pencipta lagu, Alpha  Shah dari Nagaswara.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + eighteen =

Rekomendasi Berita