by

Optimis Dapat Wujudkan Motto Partai, Berikut Penuturan Dalifati Ziliwu

Ir. Juliski Simorangkir, M.M (kiri) dan Dalifati Ziliwu (Kanan).[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS UTARA – Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Nias Utara Dalifati Ziliwu, S.Pd., M.Pd optimis caleg di wilayah daerah pemilihannya dapat kembali menjadi penyalur aspirasi masyarakat Nias Utara. 

Hal tersebut di ungkapkan Dalifati Ziliwu ditengah kesibukannya bersama tim panitia pembekalan caleg PKP Indonesia mempersiapkan pembekalan caleg PKP Indonesia se-Kepulauan Nias di Wisma Soliga. Jumat (16/11/2018)

Anggota DPRD aktif Nias Utara yang kembali ikut serta dalam pesta demokrasi tahun 2019 di Dapil I menghimbau calegnya mengikuti kegiatan pembekalan. 

“Pada pembekalan caleg PKP Indonesia se-Kepulauan Nias yang akan dilaksanakan di Aula Pertemuan Wisma Soliga pada tanggal 18 November, saya kembali mengingatkan caleg PKP Indonesia di Nias Utara untuk mengikuti pembekalan sehingga apa yang menjadi moto partai yaitu Bergerak, Maju, Menang dapat tercapai dan masyarakat bisa merasakan hadirnya PKP Indonesia”. Tuturnya

Dari informasi yang dihumpun awak media ini, Ketua Umum PKP Indonesia Diaz Faisal Malik Hendropriyono menjadi narasumber. (Albert)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 11 =

Rekomendasi Berita