by

Ortu Adelia, Minta Pasha Tak Sakiti Anaknya

RADARINDONEISANEWS.COM, JAKARTA – Orangtua Adelia memahami risiko Pasha sebagai artis dan politisi. Foto mesra mirip Pasha dengan An­gel Karamoy masih ramai diperbincangkan.
 
Drama skandal asmara Pasha ‘Ungu’ belum usai. Meski terkesan sudah bersu­sah payah mencitrakan diri sebagai suami setia dan kemarin mengikuti Pilkada Kota Palu, Pasha tetap dibayangi isu perseling­kuhan dengan Angel Karamoy. 

Bagaimana reaksi terkini dari keluarga istri Pasha, Adelia Wilhelmina? Saat di­hubungi ibunda Adel, Yulia, mengaku lebih berkonsentrasi den­gan urusan putrinya yang baru melahirkan anak yang ketiga, Senin lalu. 

“Nggak tahu. Nggak ngurusin begituan (foto mesra Pasha dan Angel). Nggak tahu ah tante,” ucap Yulia, via telepon, Selasa lalu. 

Namun berikutnya, ia tak bisa menu­tup mata dan telinga perihal beredarnya foto-foto yang diduga Pasha cium dan peluk Angel. 

“Ya bisa begitu (orang iseng). Tapi, beneran ih, tante mah nggak mau ngu­rusin. Kalau harus komentar bagaimana mah yah, itu urusan rumah tangga anak. Tante mah cuma bisa mendoakan selalu untuk anak-anak tante,” jelas Yulia. 

“Mendukung kalau Pasha maju ke pilkada. Nih tadi pagi (Selasa), baru aja jalan lagi ke Palu (ngurusin pilkada). Jadi nemenin istrinya bersalin kok, tapi tadi harus pergi ya sudah. Pasha nerusin tugasnya, kita di sini mendukung aja. Di­doakeun,” sambungnya. 

Yulia dan suaminya, Yance, secara ter­sirat sudah siap lahir batin atas keputusan Pasha untuk berpolitik. Namun menjadi kurang siap bila menghadapi isu seperti foto-foto mesra sang menantu dan Angel. Terlebih publikasi begitu deras mengir­ingi proses kelahiran anak Adelia. 

“Tapi syukurnya sih ya Adel mah biasa aja. Alhamdulillah, dia santai, istri soleha. Mungkin sudah diberi pemahaman sama suaminya, percaya ya sudah kami tenang. Justru dia yang cemas, bagaimana kami ini saat melihat dan mendengar kabar itu. Tante tenang begitu jadinya,” urai Yulia. 

Sepengetahuannya, tak ada yang berubah dalam diri Pasha. Bekas suami Okie Agustina itu tetap memperlihatkan sikap lemah lembut dan sayang kepada Adelia. 

“Kan Pasha (di lingkungan artis) gitu ya. Berusaha ramah dan dekat sama siapa aja, ke teman-teman Adel juga baik dan dekat. Itu foto mah kata tante biasa aja ah, karena Pasha jadinya heboh, diberitain­nya jadi heboh lagi deh, capek deh,” tutur Yulia lalu tertawa. 

“Yang jelas gini, tante ini kan orangtua ya, bagaimana pun terlepas benar atau salah itu foto. Ya tante nggak mau anak tante disakitin, jangan sampai gitu ya. Udah gitu aja ah. Selalu aja berdoa yang baik buat mereka, selalu,” tukas Yulia. 

Senin lalu, Pasha mendadak salah tingkah ketika ditanya seputar foto mesra mirip dirinya dengan Angel, istri pengusaha Steven Rumangkang. Padahal, beberapa saat sebelumnya, Pasha bisa dengan lancar bercerita soal kelahiran anak keenamnya, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, yang baru saja dilahirkan Ade­lia. Pasha memilih menjawab sekenanya ketika ditanya mengenai skandal foto mesra itu. “Insya Allah, doakan dong,” kata Pasha, terkesan nggak nyambung. “Doakan saja, semoga lancar. Kalau saya menang, ini akan menjadi sejarah. Musisi menjadi pejabat. Band Rolling Stones, Elvis Presley dan The Beatles aja nggak bisa,” imbuh pelantun Demi Waktu itu. 

Memang, Adelia, bekas pramugari itu, bisa jadi salah satu wanita tertabah di dunia. Pasalnya, sedang menanti proses kelahiran anak ketiganya dari Pasha, Adelia harus mengetahui berita tentang skandal foto mesra Pasha dan Angel. Ternyata Adelia tetap tegar. Ia tetap percaya Pasha adalah lelaki yang setia. Kesan ini mulanya tertangkap di sosial media. 

“Hidup itu indah jika di dalamnya seperti surga. Saling menjaga, saling me­nyayangi dan saling terbuka,” tulis Adel sebagai status di akun WhatsApp. 

Dinikahi Pasha sejak Maret 2011, Ade­lia nampak tidak mempedulikan gosip perselingkuhan musisi bernama KTP, Sigit Pramono Syamsuddin itu. 

“Suamiku, surgaku. Lima tahun aku bersamamu, aku tahu siapa kamu. Lima tahun kita bersama saling menjaga, saling menyayangi, saling berbagi dan saling percaya,” ucap Adelia. 

“Aku tahu kamu seperti apa dan kamu tahu aku seperti apa. Aku percaya kamu suamiku. Kesetiaanmu untuk aku,” lan­jutnya. 

Sebelumnya, beredar lima foto di in­ternet. Dalam foto tersebut, baik diduga Angel dan Pasha terlihat sangat mesra, bahkan berciuman bibir. Ada pula foto pria mirip Pasha merangkul pinggal perempuan mirip Angel dari arah be­lakang. eski terlihat agak tidak jelas, namun foto-foto tersebut dinilai jauh dari unsur rekayasa oleh pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat. 

“Ada bagian tubuh pria yang menyen­tuh bagian sensitif belakang si wanita, tangan tersebut saya ketahui memegang rokok, silakan dianalisa apakah yang bersangkutan perokok atau bukan,” beber Abimanyu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

Rekomendasi Berita