by

Peduli Banjir Garut, Imarindo Dan Act Gelar Malam Cepat Tanggap

Foto:Nanda Persada
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) serta lembaga kemanusiaan global profesional, Aksi Cepat Tanggap atau disingkat ACT mempersembahkan acara “Malam Cepat Tanggap”, Senin (26/9) di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Menurut Ryan PR Imarindo, hingga Senin, 26 September, banjir bandang yang menyapu disejumlah daerah di Garut dan Sumedang tercatat sekitar 34 orang korban tewas, 19 masih dinyatakan hilang, 35 orang luka-luka dan 6.361 orang telah mengungsi. Sementara sekitar 2.049 rumah rusak, 283 rumah hanyut, 605 rumah rusak berat, 200 rumah rusak sedang, dan 961 rumah rusak ringan.

Hingga saat ini Tim SAR gabungan yang berasal dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, Tagana, PMI, relewan NGO, SKPD dan masyarakat masih terus bekerja keras untuk mencari korban-korban yang hilang. Sementara para relawan pun juga ikut membantu bekerja maksimal dalam membantu program pemulihan pasca bencana kepada para korban.
Orientasi Imarindo berkolaborasi dengan ACT menggelar “Malam Cepat Tanggap” menurut Ryan untuk menggalang dana demi meringankan beban masyarakat Garut dan Sumedang yang terkena musibah.
“Imarindo mengajak serta melibatkan para artis dan manajer artis dari berbagai bidang seperti manajer musik, mc/host, sinetron, film sebagai pekerja seni untuk berbagi dengan sesama. Kami percaya bahwa dengan banyak berbagi maka akan banyak pula kebaikan, doa dan cinta yang akan kita dapat. Semoga peranan para artis & manajer artis bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, bukan disorot dari sisi pemberitaan tentang gosipnya saja,” papar Nanda Persada, Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia.
Malam Cepat Tanggap yang digelar atas kerjasama Imarindo dan ACT didukung para artis seperti Mulan Jameela, The Rain, Geisha, Tata Janeeta, Putri Una, Indra Bekti, EMMA (Vanesha-Sheila Marcia), Rian d’Masiv, Cerria, DJ Katty Butterfly36, Demian, Lucky Octavian, Arafah (komedian), Enda-Oncy ‘Ungu’, Bjah, Snada, Deneno, Pampham, Volmax dan selebritis lainnya.[GF]


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 9 =

Rekomendasi Berita