by

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat

Drs. Dahlanroso Lase.[Khris/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Pemerintah Kabupaten Nias gelar acara buka puasa bersama unsur pimpinan daerah serta elemen masyarakat di Halaman Pendopo Bupati Nias, Jalan Soekarno No. 12, Kota Gunungsitoli,  Jumat (08/06) dan dibuka dibuka dengan pembacaan Ayat-ayat Kitab Suci dan Doa.

Dalam laporan Ketua Tim Pelaksana, Drs. Dahlanroso Lase mengatakan agenda buka puasa bersama tahunan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama umat.

“Pada acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk merajut dan memperkuat tali silahturahmi antar umat, saling berbagi informasi dan sebagai ajang melakukan kebajikan dengan masyarakat Nias”. Tutur Kadis Kominfo Kabupaten Nias itu

Usai laporan Ketua Tim Pelaksana, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada sambutannya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias telah melakukan safari ramadhan.

“Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Nias telah melakukan safari ramadhan dengan melakukan kunjungan di hampir semua mesjid se-Kabupaten Nias oleh tim safari ramadhan Kabupaten Nias”. Ucap Bupati 

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Drs. H. Jabar Harefa turut menjadi Penceramah serta memimpin Doa buka puasa.

Acara buka puasa tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Nias, Sekda dan Kepala SKPD serta Kapolres Nias,  perwakilan dari Kodim 0213/Nias, Kepala BNNK Gunungsitoli, Kepala Kantor Agama, Pimpinan Bank Sumut, Para Ustad serta petinggi agama lainnya serta elemen masyarakat Nias. (Khris Tel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + thirteen =

Rekomendasi Berita