by

Perkuat Silaturahim, Pamdal Dinas Kehutanan DKI Gelar Buka Bersama

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Untuk mempererat hubungan antar anggota Pengamanan Dalam (PAMDAL,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta khususnya yang pernah ikut pelatihan di Bumi Perkemahan Ragunan, PAMDAL Dishut Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengadakan acara silaturahmi sekaligus buka bersama Ramadhan 1439 H, Minggu (10/6/2018).

Haris Supriyono yang diberi kepercayaan oleh rekan rekan anggota PAMDAL Dishut DKI Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan sebagai sosok yang dituakan oleh mereka, hadir ditengah – tengah acara tersebut.
“Moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan. ” Ujar Haris.
Haris berharap kegiatan bukber ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri yang berupa membatalkan puasa kita hari ini.
Ani Nurhastuti, salah satu anggota PAMDAL Dinas Kehutanan DKI mengungkapkan perasaan senang dan bangga menjadi anggota PAMDAL DKI Jakarta.
“Saya baru menjadi anggota PAMDAL Dinas Kehutanan DKI Jakarta, namun banyak pengalaman yang saya dapatkan, terutama dalam hal kekeluargaan, anggota di sini sangat mengedepankan rasa persaudaraan sehingga bagi saya kerja bukanlah menjadi suatu beban, kita menjalankan dengan senang hati. Dan di acara ini terlihat suasana kekeluargaan itu, ” terang Anie bangga.
Abdullah, salah satu anggota Pamdal Dishut DKI Jakarta turut serta memberikan sambutannya. Sebagai bentuk aspresiasi dan dukungan bagi semua rekan seperjuangannya. Di dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan satu kesatuan koordinasi yang kuat antar rekan Pamdal Dishut DKI jakarta dan juga menjadikan kegiatan ini bisa berkelanjutan. [Anna Jameela]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 1 =

Rekomendasi Berita