by

Perwakilan Perempuan Henny Dewi Mokoginta (HDM) Daftar Jadi Caleg DPRD Boltim.

Henny Dewi Mokoginta (HDM).[Yosie/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BOLTIM – Terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, salah satu tokoh perempuan, Henny Dewi Mokoginta (HDM) bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Boltim periode 2019-2024 mendatang.
Membuktikan keseriusannya, HDM pun sudah mendaftar ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Boltim, Jalan Lingkar Tutuyan, Kabupaten Boltim, Sulut, Selasa (24/4/2018) siang. Henny siap bertarung untuk mengakomodir serta mengawal aspirasi masyarakat Modayag bersatu lebih khusus Desa Bangunan Wuwuk yang tidak pernah ada perwakilannya selama ini. 
“Inilah saatnya kaum bobay/perempuan muncul untuk mengawal aspirasi yang ada, karena jika bukan sekarang, kapan lagi? Jika bukan kita, siapa lagi? Ucapnya.
Kepada radarindonesianews.com, Kamis (26/4/2018), Henny menambahkan bahwa dengan mengandalkan Tuhan, kejujuran, percaya diri, integritas, loyalitas dan kerja sama dalam tim inilah yang membuat saya yakin untuk maju lewat Partai PDI P yang masih tetap komit untuk kemajuan masyarakat dari berbagai strata terutama wong cilik, di mana partai ini selalu mengedepankan satu prinsip, kita hebat karena kita bisa.
Kedatangan Dewi Mokoginta untuk mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) ini langsung disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim, Medy Lensung ST yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu/Tim Penjaring Bakal Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kader Mamonto.
Dewi mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD Boltim dari dapil 2 Modayag Bersatu ini sebab merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Modayag Bersatu. “Dan untuk memperjuangkannya, saya ikut maju jadi caleg,” ucapnya.
“Sebagai tokoh perwakilan perempuan, tentunya saya ingin ikut berperan membangun Kabupaten tercinta ini dan memajukannya, baik di bidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian di Boltim,” tambah Dewi.
Untuk itu, HDM menambahkan, ia memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Modayag Bersatu, khususnya di Desa Bangunan Wuwuk. “Sebab tanpa doa restu dan dukungan semua masyarakat mana mungkin niat tulus saya ini bisa tercapai,” imbuhnya.
Di tempat tertpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim, Medy Lensun memberi apresiasi yang tinggi dengan salah satu perwakilan tokoh perempuan yang mendaftar sebagai caleg DPRD Boltim. “Apalagi hadirnya tokoh perempuan seperti Henny Dewi Mokoginta,” Imbuhnya. (Yosie).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 14 =

Rekomendasi Berita