by

PLN UP3 Nias Gelar Forum Keselamatan Ketenagalistrikan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nias
menggelar forum keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder, Kamis (1/12/2022), bertempat di Grand Kartika Restaurant, Kota Gunungsitoli.

Menurut Manager UP3 Nias Hasudungan Siahaan menyampaikan forum keselamatan ketenagalistrikan ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar masalah keselamatan ketenagalistrikan menjadi penting untuk dilaksanakan bersama.

“Kami berharap melalui forum ini menjadi awal pencegahan dini kecelakaan umum yang disebabkan oleh arus listrik,” harap Hasudungan Siahaan.

Mewakili Walikota Gunungsitoli, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kota Gunungsitoli, Deslawati Zega mengapresiasi kegiatan sosialisasi forum keselamatan ketenagalistrikan bersama stakeholder yang diselenggarakan PLN UP3 Nias.

“Walikota Gunungsitoli mengapresiasi acara sosialisasi ini yang diselenggarakan oleh PLN Nias,” tutur Deslawati Zega menyampaikan pesan Walikota Gunungsitoli.

Ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang selalu mendukung kemajuan pembangunan ekonomi warga Kepulauan Nias melalui pembangunan jaringan baru.

Adapun yang menjadi narasumber pada forum tersebut yakni Pejabat K3 UP3 Nias, Ida Bagus Made; Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Dovin Simbolon; dan Manager Bagian Jaringan dan Konstruks Razali Sahlan.

Tampak juga hadir dalam forum tersebut, mewakili Bupati Nias, mewakili Kajari Nias Selatan, mewakili Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, para Camat se-Kepulauan Nias dan para undangan lainnya.

Reporter : Albert

Comment