Plt Bupati Meranti H. Asmar Hadir dan Buka Halal bi Halal IKBAL Meranti Pekanbaru

Daerah, Pekanbaru291 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  PEKANBARU – Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar langsung menghadiri acara Halal bi Halal Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAL) Kabupaten Meranti Pekanbaru. Bertempat di Aula Gedung Dinas PMDM Dukcapil Provinsi Riau Jalan HR. Soebrantas Pekanbaru.

Kehadiran Plt Bupati Meranti ini di sambut langsung Oleh Ketum IKBAL Meranti Pekanbaru Hj. Faizah Syahrum didampingi Ketua Panitia Bung Sarwan Kelana, serta Tokoh Tokoh dan Tamu undangan Lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya halal bihalal ini, Halal Bihalal yang kita laksanakan ini merupakan momentum yang tepat untuk membangun kebersamaan, membangun hubungan yang harmonis diantara kita dengan saling memaafkan atas kesalahan yang pernah di lakukan selama ini. Semoga Halal Bihalal yang kita laksanakan ini semakin memperkuat tali silaturrahim kita khususnya Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAI) di Pekanbaru.” Kata H. Asmar dalam Sambutannya.

Lebih lanjut di Sampaikan Orang Nomer satu di Kabupaten Kepulauan Meranti itu, Pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini. Buktikan bahwa IKBAI adalah organisasi yang siap dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mempercepat keberhasilan pembangunan. Bertuah negeri karena mufakat, barokah dapat negeri selamat.

“Saya berharap, Ikatan Keluarga Besar Alai (IKBAI) di Pekanbaru, bisa menjaga nama baik kampung halaman, dan Daerah kita Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga Kabupaten Kepulauan Meranti ini menjadi daerah yang maju dan lebih baik lagi kedepannya.” tutup nya.

Ketua Umum IKBAL Pekanbaru Hj. Faizah Syahrum di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Bung Sarwan Kelana, ketika di wawancara menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Meranti yang hadir pada acara halal bi halal ini.

“Ya tentu kami berterimaksih dan bangga dengan kehadiran bapak Bupati H. Asmar dan beliau juga selalu mendukung kegiatan -kegiatan yang ada. Kami akan selalu menjaga nama baik Kabupaten kita melalui Organisasi IKBAL ini.” ujarnya.

Tampak Hadir dalam acara Halal bi Halal itu, Anggota DPD RI Dr. Misharti, S.Ag. M.SI, Politisi PKS Riau Dr. Muhammad Ikhsan. M.Sc, serta Tokoh Tokoh Alai Meranti lainnya termasuk dari kalangan Muda.[]

Comment