by

Polisi Hentikan Sementara Pemeriksaan Sofyan Jacob

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  – Penyidik Reskrimum Polda Metro Jaya telah menghentikan sementara pemeriksaan terhadap Jenderal Pol (Purn) Sofyan Jacob atas tuduhan kasus makar.

Penghentian pemeriksaan sementara itu berdasarkan keputusan yang diambil kepolisian lantaran kondisi kesehatan mantan jenderla bintang empat ini dalam kondisi sakit.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu terlihat meninggalkan Gedung Direktorat Reserse Umum tepat pada tengah malam tadi setelah diperiksa penyidik polda metro jaya selama 14 jam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pemeriksaan terhadap Sofjan belum selesai.

“Pemeriksaannya belum selesai, nanti kita panggil lagi. “Kata Argo di polda metro jaya. Argo juga memastikan pemeriksaan terhadap Sofyan Jacob belum selesai, meski dihentikan sementara karena kondisi kesehatannya menurun.

“Nanti penyidik memanggil lagi, setelah kondisi pak Sofyan membaik. “Ucapnya.


Argo juga belum bisa memastikan waktu pemeriksaan lanjutan terhadap Sofjan. Karena menurutnya itu ada di kewenangan penyidik.

Sementara Kuasa hukum Sofyan Jacob, Ahmad Yani menerangkan bahwa kliennya menderita sejumlah penyakit.

“Pak Sofyan punya penyakit diabetes, gangguan jantung, dan sakit gigi. “Ucapnya.

Sebelumnya, Sofyan Jacob dituduhkan atas dugaan menyiarkan suatu berita yang dapat menimbulkan keonaran di kalangan masyarakat atau menyiarkan kabar yang tidak pasti sehingga dijadikan tersangka dugaa makar.[Op]

Comment

Rekomendasi Berita