by

Polres Babar & Bhayangkari Anjangsana Ke Purnawirawan,Warakawuri Dan Panti Asuhan

Polres Babar saat anjangsana.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BABEL – Polres Bangka Barat dan Bhayangkari Cab. Bangka Barat melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan, Warakawuri dan Panti Asuhan Di Muntok, Jumat (22/6/2018).

Anjangsana tersebut dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Polri yang ke 72 di Polres Bangka Barat. kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, dan Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Ira Firman Andreanto.

Rombongan Polres Bangka Barat dan Bhayangkari Bangka Barat ini, disambut dan diterima langsung oleh purnawirawan dan warakawuri.

”Terimah kasih kepada pak kapolres dan ibu kapolres yang telah berkunjung dan memperhatikan kami (purnawirawan dan warakawuri).” ujar ibu sarmina yang merupakan warakauri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Ibu Kapores memberikan parcel sembako dan santunan kepada Purnawirawan dan warakawuri. Selain rombongan Kapolres dan Ibu ketua bhayangkari juga memberikan santunan dan sembako kepada Panti Asuhan Aisiyayah Muntok, Pengurus panti asuhan menyampaikan terima kasih kepada Polres Bangka Barat yang telah peduli dan berbagi bersama semoga apa yang diberikan bermanfaat.

“Semoga kunjungan dan bantuan kami ini dapat bermanfaat untuk Panti Asuahan serta purnawirawan/ Warakawuri”, ujar Kapolres Bangka Barat. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

Rekomendasi Berita