by

Prabowo Subianto Berikan Orasi Kebangsaan Di Universitas Islam As-Syafi’iyah

Prabowo Subianto (ketiga dari kanan0/[Agung/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM,JAKARTA – Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra berikan pesan dan kebangsaan kepada alumni Universitas Islam As-Syafi’iyah dalam kesempatan wisuda Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma di Gedung Sasana Kriya TMII,  Rabu (25 /4/2018).

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati Universitas Islam As-Syafi’iyah. Selamat menjadi cendekiawan. Seorang cendekiawan adalah harapan masa depan suatu bangsa. Seorang cendekiawan adalah calon-calon pemimpin suatu bangsa.” Demikian ujar Prabowo dalam kesempatan tersebut.

Ditambahkan Capres koalisi Gerindra, PKS dan PAN itu bahwa suatu bangsa tidak mungkin dipimpin oleh orang-orang yang tidak berpendidikan. Pemimpin-pemimpin yang menggerakkan suatu bangsa tidak mungkin mereka yang tidak cerdas dan terampil serta disipilin.
Prabowo dalam kesempatan orasi kebangsaan itu juga memberi pesan kepada generasi muda. Mahasiswa harus semangat, optimis dan harus berani. Anak-anak muda harus berani, berani menghadapi tantangan, berani menatap masa depan, berani menderita, berjuang, jangan jadi generasi yang santai.
“Saudara harus menghadapi realita, kenyataan hidup saudara harus buktikan kepada kelaurgamu, kepada orang tuamu, kepada rekan-rekanmu, terutama kepada masyarakat Indonesia bahwa saudara adalah pribadi-pribadi yang berguna bagi negara dan bangsa Indonesia.,”Kata Prabowo Subianto disambut tepuk tangan usai menjelaskan kondisi bangsa dan negara.[Agung]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 3 =

Rekomendasi Berita