by

Raih 22 Suara, Arman Terpilih Jadi Ketua KONI Bangka Barat

Arman (Kiri).[Alif/radaindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Bertempat di Gedung Olah Raga jalan Sudirman Muntok, Kamis (10/5/2018) diadakan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub)  KONI Bangka Barat. 

Dalam muskablub tersebut, Arman terpilih sebagai ketua KONI Bangka Barat yang baru. Arman berhasil mengumpulkan12 suara dari 22 jumlah suara yang sah pada muskablub KONI Bangka Barat mengalahkan Nopian yang hanya mendapatkan 8 suara.

Prasodjo, sekretaris KONI Bangka Belitung kepada awak media mengatakan, digelarnya Muskablub KONI Bangka Barat ini, menindaklanjuti dinamika internal organisasi KONI Bangka Barat, seperti mosi tidak percaya terhadap ketua hingga pengunduran diri Andri sebagai ketua KONI Bangka Barat sebelumnya.”Makanya perlu dilakukan muskablub,”ujar Prasodjo.

Arman Ketua KONI Terpilih,  Raih 22 Suara.[Alif/radarindonesianews.com]
Arman yang kini terpilih sebagai Ketua KONI Bangka Barat yang baru,  mengatakan bahwa dirinyabar berkomitmen untuk meneruskan program kerja KONI Bangka Barat, khususnya pada persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung yang dinilai sudah ketinggalan jauh dengan kabupaten lain di Bangka Belitung. 

“Saya berharap diri saya dapat dilantik secepatnya. Hal ini menimbang ingin mengejar proses persiapan dan pematangan porprov dari Bangka Barat yang saat ini sudah jauh ketinggalan. Langkah awal kita adalah mempersiapkan atlet-atlet untuk berlaga ke Porprov” kata Arman.

Ketua KONI Bangka Belitung, Elfandi ditemui awak media di Rumah Keboen usai acara muskablub,  mengatakan bahwa pelantikan Arman akan segera dilakukan secepatnya, apabila surat keputusan (SK) telah selesai. Ia pun mengharapkan, KONI Bangka Barat dapat melupakan permasalahan internal yang lalu dan segera melakukan kerjasama kepada semua pihak.

“Meskipun tertinggal tapi masih bisa dikejar, hanya saja harus lebih kerja keras dan ekstra. Semoga kejadian yang lama tidak terulang kembali dan mulailah dengan era yang baru,”tutup Elfandi. (Alif) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 8 =

Rekomendasi Berita