by

Reuni Angkatan 91 SMEAN 12 Jakarta Akan Dimeriahkan Oleh Carmelita Babyta

Carmelita Babyta.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ada yang istimewa dalam perhelatan reuni Angkatan 91 SMEAN 12 Jakarta. Salah satu artis BosBro Production Carmelita Babyta yang ngehits dengan lagu Goyang Telolet, ciptaan Jul Bahar akan hadir memeriahkan acara temu kangen lulusan Sekolah Menengah Ekonomi angkatan 91 tersebut yang akan digelar di Resto Hot In Gandul, Cinere, Sabtu (22/9/2018).

“Paling suka kalau acara reunian itu indoor jadi pasti seru-seruannya heboh, bisa nyanyi dan joget bareng.” ucap Carmelita Babyta, pemain FTV itu kepada radarindonesianews.com, Sabtu (15/9/2018).

Acara reuni angkatan 91 SMEAN 12 ini dipromotori oleh Buana alias Bunbun. Dirinya sangat berterima kasih kepada semua rekan yang ikut mendukung reuni tersebut.
“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mensupport acara Reunian ini, juga buat Artline, Salubritas, dan BosBro Production.” ujar Buana yang kini memiliki bisnis salon kecantikan. BosBro Production sendiri adalah milik Heru BosBro yang juga merupakan salah seorang alumni SMEAN 12 Angkatan 91.

Selain dihibur dan dimeriahkan oleh Caremlita Babyta, acara temu kangen para lulusan tahun 91 SMEAN 12 Jakarta itu juga akan dihibur oleh MC kocak yang penuh humor, Ucup Jambul,  yang juga alumni SMEAN 12 angkatan 89.[Dewi Lius]

Comment

Rekomendasi Berita