by

Rilis Jersey, AMTsN1 FC Gelar Tasyakur, Bukber Dan Santunan Yatim 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — MTsN1 FC, sebuah komunitas sepak bola yang dibentuk oleh dan beranggotakan para alumni MTsN1 gelar Bukber dan santunan anak yatim bertempat di RM Raden Bahari, JL. Buncit Raya, Jakarta Selatan, Ahad (24/4)2029).

Ketua pelaksana, Dedi Sulaiman mengatakan bahwa acara ini sebagai ungkapan rasa syukur telah terbentuk komunitas sepak bola alumni MTsN1 sekaligus launching Jersey AMTsN1 FC 2022.

“Acara ini juga bertujuan untuk berbagi bahagia kepada anak yatim dan guru tercinta semasa sekolah.” Ujar Dedi.

Acara ini dihadiri perwakilan sponsor dari PT. Viva Indo Sukses, alumni MTsN 1 lintas angkatan 81/2001, para guru seperti Bapak Samsul yang juga pembina AMTsN1 FC, Bapak Abu, Bapak Halim, dan juga sekitar 15 anak yatim.

“Santunan yang diberikan kepada 15 yatim dari perwakilan angkatan yang orang tuanya alumni MTsN1 ini berupa uang tunai dan bingkisan.” Ujar Dedi.

Dedi berharap melalui sepak bola AMTsN1FC dapat menjadi ajang silahturahim rutin alumni lintas angkatan agar menjadi lebih dekat sebagai keluarga besar alumni MTsN 1 Jakarta untuk lebih menyemarakan sepak bola.

AMTsN1 FC yang berdiri sejak 12 Juni 2021 ini menurut Dedi rutin berlatih setiap Sabtu pagi jam 07.00 – 09.00 di Lapangan Akri Jl. Ampera Jaksel.

Ustadz Sihabudin,  alumi MtsN1 angkatan 92 yang hadir memberi tausiyah dalam kesempatan tersebut mengatakan perlunya sarana olahraga ini menjadi ajang silaturahim.

Ustadz yang suka humor ini menyinggung soal uniform dan mengusulkan agar tetap memperhatikan batasan aurat.

Sebagai Ketua pelaksana, Dedi mengucapkan terima kasih kepada guru yang hadir dan sahabat alumni yang ikhlas membantu sehingga acara dapat berjalan sesuai rencana.

Acara yang dibuka oleh MC Fendi ini ditutup dengan doa oleh ustadz Sihabudin dan dilanjut dengan berbuka puasa.  []

Comment

Rekomendasi Berita