by

RPM SIMAPITOWA Minta Intelektual Mapia Dukung Dalam Pembanguna Asrama Swadaya

Foto/musa Boma/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA – Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar RPM SIMAPITOWA Jayapura meminta dukungan dalam pembangunan Asrawa Swadaya kami hendak mau bangun ini.

Ketua Panitia pembangun Asrama Swadaya Agustinus menyatakan pusat kota Ilmu seluruh Indonesia itu di Jayapura. Oleh sebab itulah kami melihat anak-anak dari wilayah besar Tota Mapiha semaking banyak di kota studi ini ya kami siapkan asrama ini.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia pembangunan Asrama kepada jurnalis Radarindonesianews.com 07/09/2018 di titik pusat kota Nabire di Oyehe.

Di tempat berbeda pembina organisasi Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar Bapak Benidiktus Petege Amd.Sos menyatakan bahwa asrama untuk RPM SIMAPITOWA sangat penting maka, semua intelektual yang ada dimanapun berada harus peduli, melihat, dan prnting untuk dibantuk katanya.
Asrama yang kami rencana mau bangun untuk lokasi sudah bayar lunas.Asrama bukan lagi kecil yang mau bangun oleh karena itu mari kita buktikan persatuan kita.

Supaya anak-anak kita mereka dapat menimba ilmu di tempat yang layak karena mereka ini harapan massa depan kita lebih khusus di wilayah Tota Mapiha.

Badan pengurus pusat Hengky Mote menyatakan bahwa doa dan usaha rakyat Tota Mapiha saya yakin tidak mungkin akan menjadi sia-sia asrama akan pasti jadi.

Pesan dia, anak-anak pelajar dan Mahasiwa punya kesatuan dan persatuan kita sebelumnya itu mempertahangkan hingga asrama jadi bahkan kita selesai pun juga mempertahangkan harapannya. [Musa Boma]

Comment

Rekomendasi Berita