by

Sambut Ramadhan, Gema Gong Pancasila & Laskar PALAPA Santuni Yatim dan Dhuafa

Foto/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H, Majelis GEMA GONG Pancasila bersama Laskar PALAPA (Patriot Pembela Pancasila) menyelenggarakan santunan yatim piatu dan dhuafa di bilangan rumah susun, Kemayoran, Jakarta Pusat,  Sabtu (5/5). 

Ratu Petuanan Tanah Rata Kokoda, Hj Dr. Rustuty Rumagesan, MBA katakan,”Acara ini diselenggarakan tiap tahun dalam rangka sambut bulan Suci Ramadhan 1439 H,” ujarnya.

Nampak saat gelaran acara, turut hadir Pimpinan Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien S.H, dan mantan Artis kondang era 80an, Johan Simema.

Adapun acara diselenggarakan dengan gelaran pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dan dhuafa sekitar.

“Semoga warga turut berbahagia, khususnya masyarakat sekitar agar sejahtera di tengah kesulitan ekonomi bagi masyarakat yang membutuhkan saat ini,” imbuh Hj.Rustuty, atau dikenal dengan sebutan ‘Ratu Kokoda’ yang juga merupakan pimpinan Majelis Gema Gong Pancasila itu menambahkan.

“Biasanya anak jalanan, dan beberapa warga sekitar juga biasanya buka puasa di lokasi ini bersamaan saat bulan Ramadhan,” utaranya.
Ratu Kokoda yang saat ini juga berulangtahun pada usia ke 65 tahun, menyampaikan,”Dengan semangat gotong royong, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama Gema Gong Pancasila bersama warga sekitar,” tukas Ratu yang berasal dari Papua ini, ayahnya peroleh julukan ‘Jago Tua’ dari Irian Barat itu.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

Rekomendasi Berita