by

Satpam Timah Temukan Mayat FG Di Hutan Washray

Penemuan mayat.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Penemuan mayat FG (34) warga kampung Ulu kelurahan Tanjung Muntok oleh Dolli seorang satpam Timah mengejutkan warga Muntok Bangka Barat. 
Mayat FG ditemukan di hutan kawasan washray jalan Pencucian, Komplek Unmet Muntok, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 12.05 wib. Penemuan mayat ini langsung dilaporkan saksi ke Polsek Muntok dan tim identifikasi Polres Bangka Barat. Setelah dilakukan evakuasi, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Sejiran Setason Muntok untuk dilakukan visum.
Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Menurut saksi mata, Dolli Anggara dan rekan kerjanya Arko Moniko, siang itu sekitar pukul 12.05 wib mereka sedang melakukan patroli keliling. Tanpa disadari dalam patroli tersebut mereka menemukan 7 karung berisi timah elminit dipinggir bandar belakang gudang elminit washray.
Merasa ada yang mencurigakan, kemudian kedua Satpam Timah ini berpisah dan menelusuri jalan hutan. Betapa kagetnya Dolli dalam hutan tersebut ia melihat seseorang tergeletak di semak semak dalam hutan belakang gudang.
Merekapun sempat melihat ada orang berlari ke arah semak semak dan sempat diteriaki oleh saksi “oi kawan ikak ni” teriak saksi namun orang tersebut tetap berlari.
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, melalui Kasat Reskrim AKP Rais Muin menjelaskan setelah dilakukan identivikasi dan Visum terhadap mayat tersebut tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan ditubuh Korban dan riwayat korban juga mengalami penyakit Jantung,”pungkas Rais.•(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − two =

Rekomendasi Berita