by

SDN Pontang Legon 2 Komitmen Majukan Pendidikan

RADARINDONESIANEWS.COM,  BANTEN –  Bicara tentang kemajuan dunia pendidikan tentunya tak luput daripada peran serta berbagai unsur dan pihak- pihak terkait, salah satunya adalah masyarakat.
Dalam mewujudkan upaya tersebut, SDN Pontang Legon Tirtayasa bersama pemuda, masyarakat dan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang berkomitmen agar dapat selalu mendorong dan bekerjasama demi kemajuan pendidikan. Hal tersebut diungkapkan Abdulillah, Kepala Sekolah SDN Pontang Legon 2, Selasa (28/2).
Menurutnya, selain berkomitmen dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan diberbagai bidang, pengawasan dan bentuk control pun dinilainya sangat diperlukan.
“Upaya kerjasama serta peran aktif dari masyarakatlah sesungguhnya pendidikan itu dapat ditingkatkan. Baik peningkatan dalam bentuk fisik maupun non fisik, seperti bantuan sarpras dan kegiatan – kegiatan. Hal tersebut tak luput daripada bentuk pengawasan kepada kami semua. Maka dari itu, kami dari pihak sekolah mengajak Bapak Khumaeni selaku tokoh pemuda Pontang Legon dan Bapak Sumarna selaku ketua Ormas KKPMP Kecamatan Tirtayasa untuk bersama – sama dengan kami “, Ungkapnya.
Menanggapi hal itu, Sumarna, Ketua Organisasi Masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Kecamatan Tirtayasa menyampaikan bahwa menurutnya merupakan hal yang baik dan penting, serta berharap agar berjalan sesuai dengan mekanisme.
“Dalam hal ini kami anggap sangatlah penting, oleh karenanya kami selaku Ormas KKPMP siap mengawal dan membantu dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan”, Tegasnya.(Fidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 1 =

Rekomendasi Berita